Tales of Ragnarok, Menangkan Pertempuran Para Dewa & Hasilkan Cuan di Game NFT Strategi!

Ditulis oleh undefined - Tuesday, 22 February 2022, 10:00
Tentukan formasi dan strategi jitu dalam medan pertempuran di game NFT Tales of Ragnarok. Hasilkan banyak cuan dari pertempuran para dewa!

Tales of Ragnarok adalah game NFT strategi dengan hadiah play-to-earn yang bisa kamu coba. 100 ribu lebih dewa unik siap dipilih agar bisa membantumu untuk mendapatkan cuan, geng.

Tren game NFT dengan berbagai gameplay yang seru memang semakin sering bisa kita jumpai belakangan ini. Alhasil, selain mendapatkan hiburan dari bermain game, pemain juga bisa berinvestasi di dalamnya.

Terinspirasi dari game strategi seluler yang sukses seperti Clash Royale dan GameFi terpopuler saat ini, yaitu Axie Infinity, Tales of Ragnarok menawarkan gameplay strategi pertempuran.

Melalui berbagai model tantangan, permainan ini dirancang agar pemain mendapatkan ekosistem seimbang dan menguntungkan. Tertarik? Simak ulasan berikut ini untuk tahu cara main Tales of Ragnarok!

BACA JUGA
  • 46 Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!
  • 11 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 yang Terdaftar BAPPEBTI
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

>>> Situs Resmi Tales of Ragnarok <<<

Tentang Tales of Ragnarok

Tales of Ragnarok rencananya akan diluncurkan di layanan blockchain Binance Smart Chain (BSC). Game NFT ini digadang-gadang bakal memiliki ekosistem yang mendukung pemain, biaya gas rendah, dan transaksi cepat.

Menggabungkan kombinasi dari game RPG strategi dan idle, permainan ini dapat dimenangkan dengan menaklukan kerajaan lain. Kamu harus bertarung melawan kerajaan pemain lain atau AI.

ADVERTISEMENT

Menggunakan strategi pertempuran jitu dan skill para dewa, bersiaplah untuk pertempuran seru. Ada banyak karakter hero unik dengan beragam skill khusus yang bisa kamu latih untuk menjadi pejuang kuat.

Sebelum permainan dimulai, pemain harus mengatur formasi untuk menempatkan 1 hingga 3 dewa ke dalam medan perang kotak 4x4. Pemain juga harus menentukan kelas dan skill khusus, serta menempatkan posisi dewa dengan jitu.

Saat pertempuran dimulai, dewa akan bergerak maju untuk menyerang dewa musuh. Penentuan posisi dewa di tempat yang tepat sangat penting. Kamu juga harus menganalisa musuh agar bisa menggunakan strategi yang sesuai.

Setiap dewa memiliki minimal 3 skill untuk digunakan dalam pertempuran. Saat digunakan, kamu harus menunggu cooldown untuk menggunakan kembali skill lagi. Setiap dewa punya bentuk dan skill kekuatan berbeda.

Saat ini, Tales of Ragnarok belum resmi dirilis dan belum ada informasi kapan game ini bisa dimainkan. Namun, kamu sudah bisa mengetahui beberapa fitur yang bakal tersedia di sini seperti berikut di antaranya:

In-game Currency & NFT Items

Sebelum mulai memainkan dan berinvestasi di Tales of Ragnarok, pastikan kamu mencari tahu informasi harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Kamu bisa cek informasi di bawah ini untuk mengetahui perkembangannya secara jelas.

1. Harga Token TOR Hari Ini

Tales of Ragnarok menggunakan token bernama TOR token yang berfungsi sebagai tata kelola dan sumber daya dalam game. Token akan digunakan sebagai insentif bagi pemain seperti pengeluaran untuk meningkatkan dewa, mengisi ulang daya, dan banyak hal lainnya.

TOR juga dirancang untuk menjadi token tata kelola yang akan mengarahkan game menjadi berbasis komunitas. Nantinya, pendapatan didistribusikan kepada pemegang dan membiarkan komunitas memutuskan masa depan game.

TOR adalah token BEP-20 untuk Tales of Ragnarok, dengan pemegang TOR akan dapat mempertaruhkan token dan mendapatkan banyak manfaat dari pembagian pendapatan hingga utilitas dalam game.

Total pasokan Tales of Ragnarok Token (TOR) saat ini ditetapkan berjumlah 1.000.000.000 token. Alokasi token ditentukan oleh brainstorming dan ide tim untuk ekosistem dan dapat berubah berdasarkan situasi serta keputusan tata kelola di masa mendatang.

Detail informasi mengenai harga beserta perkembangan token TOR di situs pelacakan aset kripto seperti CoinMarketCap belum tersedia. Saat ini, roadmap Tales of Ragnarok telah memasuki fase kedua.

Selain itu, informasi mengenai modal awal, syarat withdraw, dan lain sebagainya juga belum dijelaskan lebih lanjut dalam situs resmi serta whitepaper-nya.

Kamu bisa memantau perkembangan terbaru, termasuk informasi mengenai modal untuk berpartisipasi dari situs resminya. Jadi, kamu harus sering mengecek jika serius ingin berpartisipasi.

2. Aset NFT di Tales of Ragnarok

Tales of Ragnarok memiliki aset-aset NFT yang bisa kalian gunakan saat menjelajahi dunia ini nantinya. Berikut daftar aset NFT Tales of Ragnarok yang bisa menjadi pendapatan pasifmu:

Cara Daftar Game NFT Tales of Ragnarok

Mengingat belum dirilis, saat ini Tales of Ragnarok belum membuka pendaftaran bagi kamu yang berminat untuk bergabung. Kamu juga belum bisa melakukan registrasi via akun wallet kripto seperti MetaMask.

Pada penjelasan roadmap yang tertera di situs resminya, proses pengembangan Tales of Ragnarok terbagi dalam tiga tahap dan masih berlangsung hingga saat ini.

Cara Main dan Mendapatkan Kripto di Tales of Ragnarok

Kamu tidak perlu mendedikasikan waktu yang sangat luang untuk memainkan game penghasil uang ini. Mengingat konsep idle game yang ditawarkannya, pertempuran akan otomatis terjadi setelah pemain selesai menyusun formasi.

Pemain akan mendapatkan token TOR dan EXP sebagai hadiah di akhir permainan tergantung pada mode permainan. Jumlah hadiah TOR tergantung pada kondisi tertentu.

Pemain dapat menggunakan fitur Quick Battle untuk menyelesaikan semua pertempuran dengan sisa energi. Jadi, kamu dapat menghemat waktu dari banyak turn play untuk mendapatkan reward.

Tales of Ragnarok memiliki banyak misi eksplorasi. Kamu bisa pertaruhkan token TOR yang dimiliki untuk bisa melakukan misi dan mendapat hadiah menarik setiap harinya, geng.

Akhir Kata

Tales of Ragnarok mengajarkanmu untuk berjuang dengan strategi jitu sebelum bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Bukan mustahil, permainan ini bisa menjadi salah satu game NFT terbaik yang menjadi andalan banyak pemainnya untuk mengeruk pundi-pundi menggiurkan.

Kamu juga bisa mendapatkan rekomendasi belasan game NFT Android terbaik dengan peluang profit yang menggiurkan. Informasi tersebut bisa kamu dapatkan di artikel Jaka berikut ini:

15 Game NFT Android Terbaik, Raup Cuan Sebanyak Mungkin!
Ini dia rekomendasi game NFT Android terbaik 2023. Kumpulkan hadiah NFT dan token yang bisa digunakan di dunia nyata!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Tap Fantasy, Bloktopia, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal 2024, Bisa Dapat Penghasilan Tambahan!

Download Higgs Domino RP APK v2.90 X8 Speeder, Apakah Aman dan Cepat Menang?

Download Higgs Domino APK + X8 Speeder v2.09 Terbaru 2023, Unlimited Coins!

Kembali Keatas