24 Game NFT Android Terbaik 2023, Bersenang-senang Sambil Meraup Kripto!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Wednesday, 15 March 2023, 21:40
Ini dia rekomendasi game NFT Android terbaik 2023. Kumpulkan hadiah NFT dan token yang bisa digunakan di dunia nyata!

Game NFT Android terbaik hadir dengan gameplay yang seru dan juga bisa menghasilkan keuntungan. Alhasil, game-game semacam ini pun semakin digandrungi dan terus bermunculan.

Sebenarnya, kumpulan game ini memiliki cara main yang tak jauh berbeda dengan game pada umumnya. Hanya saja, dalam game NFT kamu bisa mendapatkan, bahkan melakukan transaksi jual-beli aset berupa cryptocurrency dan Non-Fungible Token (NFT).

Ada banyak game NFT yang bisa dimainkan untuk mendapatkan keseruan sekaligus potensi mendulang untung. Game berbasis blockchain seperti Axie Infinity, The Sandbox, dan Alien Worlds jadi nama yang dikenal luas para pemburu cuan kripto.

Penasaran dan ingin coba memainkannya? Jaka sudah merangkum rekomendasi game NFT Android terbaik 2023 untuk kamu. Deretan game ini bisa kamu mainkan lewat perangkat ponsel berbasis Android!

BACA JUGA
  • 45+ Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!
  • 10 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 yang Terdaftar BAPPEBTI
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

1. Tap Fantasy

Sumber foto: Google Play - Game NFT Android Terbaik

Tap Fantasy adalah versi metaverse dari game MMORPG Facebook yang terkenal berbasis NFT penghasil keuntungan bagi pemainnya. Buat pengguna Facebook, nama game ini sudah tak asing lagi.

Mengusung konsep open world, cerita di Tap Fantasy dimulai dengan seorang petualang muda dari planet yang sangat jauh bernama Odom. Saat memulai, yang dapat dilihat adalah hutan, langit biru, dan awan putih bersih.

Pemain akan bisa menggunakan 3 hero atau petualang untuk bertarung di dalam game. Setiap hero memiliki cara pelatihan tersendiri. Semakin tinggi atribut hero, semakin kuat musuh yang bisa dihadapi.

ADVERTISEMENT

Kamu bisa menjelajahi dunia tanpa batas ini dan menemukan berbagai item bernilai. Setelah membeli skin NFT, pemain memasuki area berburu VIP untuk mendapatkan token di dalam permainan.

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Tap Fantasy!

Tap Fantasy, Game NFT MMORPG dengan Petualangan Seru Penghasil Cuan!
Jelajahi dunia Odom yang penuh misteri dengan hero terkuat di game NFT Tap Fantasy. Pilih petualang terkuat untuk hasilkan banyak cuan!
LIHAT ARTIKEL

2. MEEET

Sumber foto: MEEET - Game NFT Android Terbaik

MEEET merupakan game NFT berkonsep simulasi pertanian yang sudah terintegrasi dengan teknologi blockchain. Kamu bisa bercocok tanam, memanen, memberi makan hewan ternak, serta menghasilkan dan menjual produk untuk mendapatkan mata uang di dalam game.

Menggabungkan elemen play-to-earn dan social game, di sini kamu bisa mengumpulkan para pengguna lainnya dan membentuk guild sendiri. Semakin banyak teman yang kamu miliki, maka tugas-tugas pertanian pun akan lebih mudah kamu selesaikan.

Kamu akan memiliki land yang bisa dimanfaatkan untuk menanam gandum, jagung, dan lainnya. Hasil pertanian tersebut nantinya dapat digunakan untuk memberi makan hewan ternak, yaitu sapi, ayam, dan babi.

Dari hewan-hewan tadi, kamu akan menghasilkan susu, telur, dan daging yang kemudian bisa diolah di pabrik untuk menjadi produk tertentu. Selanjutnya tinggal selesaikan orderan yang ada, maka kamu pun berhak menerima imbalan berupa token.

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download MEEET!

3. Wanaka Farm

Sumber foto: wanakafarm - Game NFT Android Terbaik

Wanaka Farm merupakan permainan yang sebenarnya berasal dari realisasi di salah satu tempat di dunia ini. Terinspirasi dari keindahan Pulau Selatan Selandia Baru bernama Wanaka, game ini resmi dirilis pada 29 Oktober 2021.

Nuansa permainan ini menggabungkan banyak pemandangan dan suara dengan pengalaman santai yang sangat imersif. Jadi, bagi kamu yang tidak terlalu menyukai persaingan antar pemain, game ini bisa jadi pilihan alternatif.

Mengusung slogan "Relax and Earn Money", kamu tidak harus bersaing dengan pemain yang lain. Namun, Wanaka Farm saat ini belum tersedia di Google Play sehingga kamu harus mengunduhnya lewat situs resmi.

Detail Wanaka Farm
Developer Wanaka Farm
OS MInimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Bervariasi
Versi terbaru Latest Version

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Wanaka Farm APK!

Wanaka Farm: Game NFT Bertani dengan Grafis Indah, Nyangkul Online Dapat Duit!
Main dengan santai dan dapatkan uang! Simak cara main dan download Wanaka Farm terbaru 2022, game NFT bertani penghasil kripto di sini!
LIHAT ARTIKEL

4. Upland

Sumber foto: Upland - Game NFT Android Terbaik

Upland adalah game berbasis blockchain di mana pemainnya dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan properti virtual yang dipetakan ke dunia nyata.

Dengan menjadi "pemilik tanah digital", kalian dapat membangun properti dan mendapatkan koin UPX. Proyek ini menggunakan blockchain untuk mengikat setiap properti dalam platform Upland ke NFT.

Kamu dapat menjual aset properti NFT virtual menggunakan jaringan pembayaran Second Life, yang disebut Tilia Pay, di mana mendukung PayPal sebagai mekanisme pembayaran utama.

Detail Upland: Virtual Property Trading Game
Developer Uplandme, inc
Kategori Casual
OS Minimal Android 5.1 dan lebih tinggi
Ukuran 17MB
Rating 4.0/5.0

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Upland APK!

Download Upland: Game NFT, Koleksi Properti Virtual Langka & Hasilkan Banyak Uang!
Upland adalah game NFT jual-beli properti virtual dengan alamat dunia nyata. Simak cara download Upland game NFT dan meraih keuntungan asli di sini!
LIHAT ARTIKEL

5. Soul Seeker Defense

Sumber foto: Google - Game NFT Android Terbaik

Soul Seeker Defense adalah game NFT online tentang menara pertahanan dan kartu yang bisa membuat pemainnya mendapatkan keuntungan dalam bentuk kripto. Tersedia pula karakter bergaya RPG yang menggemaskan dalam permainan.

Para pemain dapat memperoleh token sebagai hadiah dalam kemenangan pertempuran, quest achievements, staking. Semakin tinggi kekuatan, pencapaian, dan tingkat arena pemain, semakin banyak token yang bisa diperoleh.

Saat ini, game NFT Soul Seeker Defense sudah resmi dirilis dan tersedia di Google Play untuk bisa kamu unduh dan mainkan secara gratis.

Detail Soul Seeker Defense
Developer Soul Seeker
OS MInimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 104MB
Versi terbaru 1.0.1
Download 10.000+
Rating 4.7/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Soul Seeker Defense APK!

Soul Seeker Defense: Game NFT Tower Defense Dengan Karakter RPG Penghasil Cuan!
Suka dengan game RPG dan gameplay tower defense? Download dan mainkan game NFT Soul Seeker Defense yang bisa menghasilkan cuan kripto!
LIHAT ARTIKEL

6. Dark Eden

Sumber foto: Wemade Connect - Game NFT Android Terbaik

Dark Eden M adalah game RPG yang dikembangkan dengan teknologi NFT (Non-Fungible Token) dan bisa menghasilkan mata uang kripto. Game ini menggabungkan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan WEMIX.

Setiap pertempuran yang kamu menangkan akan memberimu keuntungan berupa token kripto maupun NFT yang bisa dikoleksi dan diperjualbelikan. Untuk itu, kamu wajib meningkatkan karaktermu agar menjadi lebih kuat.

Game play to earn terbaik ini menghadirkan karakter Slayers dan Vampires sebagai item NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan dalam marketplace. Ke depannya bisa saja Dark Eden M merilis koleksi NFT yang lebih beragam.

Detail Dark Eden
Developer Wemade Connect
OS MInimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 104MB
Versi terbaru 1.0.2
Download 100.000+
Rating 2.5/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Dark Eden APK!

Dark Eden M: Cara Daftar & Claim Token DEBCO Gratis
Dark Eden M adalah game MMORPG populer yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. Download Dark Eden M dan dapatkan NFT kripto!
LIHAT ARTIKEL

7. Anitas Security Union

Sumber foto: WEMIX - Game NFT Android Terbaik

Anitas Security Union (ASU) adalah game RPG berbasis NFT (Non-Fungible Token). Game yang juga dikenal dengan nama ASU on WEMIX ini kini menggabungkan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan WEMIX.

Dalam game ini, kamu akan dibawa ke dalam dunia virtual yang begitu luas. Kamu bisa menjelajahi dunia virtual ini dan melakukan berbagai aktivitas seperti di game RPG Android pada umumnya.

Salah satu aktivitas yang bisa menghasilkan kripto di game ini adalah pertarungan PvE dan PvP. Kamu bisa menggunakan karakter NFT dan meningkatkan kekuatannya agar bisa bertarung dan mengalahkan semua musuh.

Detail Anitas Security Union
Developer voocle
OS MInimal Tergantung perangkat
Ukuran Tergantung perangkat
Versi terbaru Tergantung perangkat
Download 100.000+
Rating 2.5/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Anitas Security Union (ASU) APK!

Cara Main Anitas Security Union (ASU), Bisa Dapat NFT Kripto!
Anitas Security Union atau ASU on WEMIX adalah game NFT terbaru yang layak dicoba. Download Anitas Security Union dan mulailah menambang kripto!
LIHAT ARTIKEL

8. Splinterlands

Sumber foto: Splinterlands - Game NFT Android Terbaik

Splinterlands adalah game crypto iOS sekaligus Android yang sebelumnya dikenal dengan nama Steem Monsters. Game kartu ini memberimu kesempatan untuk mendapatkan koin kripto pada blockchain Hive (HIVE).

Berbeda dengan game kartu Android pada umumnya, Splinterlands dikenal sebagai trading card game (TCG) dengan lebih dari 280 kartu berbeda yang terdaftar sebagai non-fungible token (NFT).

Dengan konsep collectible card game, kamu bisa mengoleksi berbagai kartu yang dibagi dalam 4 tingkat kelangkaan. Semakin langka kartu, semakin tinggi harganya.

Detail Splinterlands
Developer Splinterlands
OS MInimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 3.6MB
Versi terbaru 0.4
Download 100.000+
Rating 3.3/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Splinterlands APK!

9. The Sandbox

Sumber foto: Pixowl - Game NFT Android Terbaik

The Sandbox adalah game crypto iOS terdesentralisasi yang diluncurkan oleh Pixowl dan beroperasi pada blockchain Ethereum (ETH). Game ini terdesentralisasi yang beroperasi pada jaringan Ethereum (ETH).

Game yang berupa dunia virtual metaverse ini layak kamu coba karena memungkinkan pemain untuk membangun, membeli, dan menjual aset kripto dalam bentuk game yang terdaftar sebagai NFT.

Sebagai pemain, kamu bisa membuat aset digital NFT, mengunggah ke marketplace, dan melepas untuk menciptakan pengalaman bermain dengan The Sandbox Game Maker.

Detail The Sandbox
Developer Pixowl
OS MInimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 75MB
Versi terbaru 1.99981
Download 10,000,000+
Rating 3.9/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download The Sandbox APK!

The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
The Sandbox adalah video game tedesentralisasi yang beroperasi pada jaringan Ethereum dengan mata uang SAND yang nilainya meroket saat ini.
LIHAT ARTIKEL

10. League of Kingdoms

Sumber foto: Nplus Entertainment - Game NFT Android Terbaik

League of Kingdoms adalah game strategi dengan konsep massively multiplayer strategy game yang berfokus pada upaya membangun kerajaan. Sebagai pemain, kamu harus mengembangkan kerajaan, mulai dari bangunan, fasilitas, benteng pertahanan, dan tentara.

Kamu juga bisa menyerang pemain lain yang memiliki resource kerajaan cukup besar dan melimpah. Semakin melimpah resource yang dimiliki semakin kuat kerajaan, sekaligus semakin rawan untuk diserang.

Sebagai game NFT, kamu akan mendapatkan item-item khusus yang berfungsi sebagai token dan nantinya bisa diperjual-belikan.

Untuk menghasilkan koin kripto dalam game jaringan ethereum ini, kamu bisa mendapatkannya setelah berhasil melawan monster, menyelesaikan misi, bahkan mengkonversikan sumber daya yang kamu punya untuk memperluas lahan.

Detail League of Kingdom
Developer Nplus Entertainment PTE. LTD.
OS MInimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 56M
Versi terbaru 1.68
Download 100,000+
Rating 3.1/5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download League Of Kingdoms APK!

Download League Of Kingdoms, Hasilkan Uang Dari Game NFT Strategi MMO Yang Seru!
Kamu bisa mainkan game strategi MMO yang seru sekaligus meraup cuan sebanyak mungkin. Download League of Kingdoms terbaru 2022 di sini gratis!
LIHAT ARTIKEL

Daftar Game NFT Android Terbaik 2023 Lainnya

11. Alien Worlds

Sumber foto: Alienworlds - Game NFT Android Terbaik

Alien Worlds berlatar pada metaverse tahun 2055 yang terbagi menjadi tujuh planet berbeda, di mana semuanya menggunakan mata uang kripto bernama Trilium (TLM).

Sebagai game trading card, kamu harus mengumpulkan kartu yang nantinya jadi non-fungible token (NFT), untuk bisa diperjualbelikan demi mendapatkan cuan.

Cara mainnya, kamu harus mengarungi metaverse Alien Worlds. Lakukan misi untuk mendapatkan hadiah berupa NFT. Misi akan menuntutmu untuk mengeksekusi strategi yang tepat dengan bantuan berbagai tool, senjata, maupun avatar yang semuanya dapat diperjualbelikan sebagai aset NFT.

Di sini, kamu bisa mengoleksi aset NFT dalam bentuk kartu-kartu game untuk disimpan atau dijual kembali. Tak hanya itu, menambang atau menjalani beragam misi juga bisa membuatmu mendapatkan token dengan mudah.

Detail Alien Worlds
Developer DACOCO GMBH
OS MInimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 56M
Versi terbaru -

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Alien Worlds APK!

Cara Main Alien Worlds NFT, Trading Card Game Paling Cuan!
Alien Worlds adalah game koleksi kartu berbasis Non-Fungible Token (NFT). Mainkan sekarang dan mulailah mengoleksi kartu NFT mahal!
LIHAT ARTIKEL

12. Axie Infinity

Sumber foto: Axie Infinity - Game NFT Android Terbaik

Axie Infinity adalah game play to earn terbaik berbasis Ethereum yang sangat populer di dunia, khususnya di negara Filipina.

Game ini begitu populer di masa pandemi karena membantu banyak orang yang kehilangan mata pencahariannya. Mereka yang tak punya pekerjaan, jadi bisa menghasilkan uang hanya dari main game ini secara full-time!

Tujuan utama permainan adalah mengoleksi dan bertarung dengan monster, baik dengan mode Player vs Environment (PvE) maupun Player vs Player (PvP).

Pemain bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potions (SLP). Aset dan monster yang berhasil dikumpulkan bisa dijual dalam bentuk Ethereum di sebuah marketplace yang tersedia di universe Axie Infinity.

Detail Axie Infinity
Developer Sky Mavis
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 58 MB
Versi terbaru 1.2.5

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Axie Infinity APK!

Download Axie Infinity APK 1.2.5, Hasilkan Uang Dengan Merawat Peliharaan Virtual!
Axie Infinity APK merupakan game peliharaan virtual yang bisa membantumu menghasilkan uang. Game NFT ini available di Android dan PC. Yuk, download.
LIHAT ARTIKEL

13. Devikins

Sumber foto: Devikins - Game NFT Android Terbaik

Devikins dikembangkan oleh MoonLabs. Para pemain bisa mengoleksi karakter dan menghasilkan karakter yang benar-benar baru untuk membuat koleksi mereka lebih kuat dan serbaguna.

Dalam game NFT Android dengan mode RPG berbasis giliran ini terdapat sistem pertarungan RPG dengan elemen Tamagotchi yang unik. Dijamin beda dari yang lain, geng.

Selain itu, para pemain juga bisa memperjual-belikan karakter mereka di marketplace menggunakan Devicoin (DVK).

Detail Devikins
Developer Moonlabs
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 17 MB
Versi terbaru 1.3

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Devikins APK!

Cara Bermain Devikins Game NFT, Koleksi Karakter Lucu Bisa Dapat Cuan!
Devikins, game NFT bergenre RPG siap meramaikan jagat metaverse dengan sederet permainan yang seru dan mendebarkan!
LIHAT ARTIKEL

14. Monsta Infinite

Sumber foto: Monsta Infinite - Game NFT Android Terbaik

Monsta Infinite adalah salah satu game berbasis monster yang punya potensi besar untuk jadi game NFT terpopuler. NFT ini bisa diperjualbelikan di marketplace dalam permainan menggunakan token MONI.

Ketika bermain game ini, para pemain diharuskan mendapatkan 3 Monsta dari marketplace untuk bisa berpartisipasi dalam pertarungan. Setiap Monsta memiliki 6 kartu skill, 2 kartu attack, dan 2 kartu defense.

Detail Monsta Infinite
Developer Kona Chunkit
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 400 MB
Versi terbaru 1.0

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Monsta Infinite APK!

Monsta Infinite Game NFT, Panduan Main Dan Tukar Koin Kripto
Cara bermain Monsta Infinite Game NFT lengkap dengan tips dan trik khusus untuk pemula agar bisa dapat cuan banyak!
LIHAT ARTIKEL

15. Crypto Shooter

Sumber foto: Crypto Shooter - Game NFT Android Terbaik

Selanjutnya ada Crypto Shooter. Para pemain harus membantu Sparky menyelamatkan burung gereja miliknya dengan cara mencocokkan dan memecahkan gelembung-gelembung.

Pemain bisa menjelajahi lebih dari 5 peta dan 100 level untuk menyelesaikan tantangan baru. Nantinya, kamu bisa mendapatkan token SparkPoint untuk membeli booster. Fungsinya adalah untuk memecahkan gelembung lebih cepat.

Game NFT Android ini terbilang cukup potensial karena token SparkPoint (SRK) sendiri memiliki grafik yang cenderung naik dalam sebulan terakhir.

Detail Crypto Shooter
Developer SparkPoint Technologies Inc.
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 64 MB
Download 10.000+
Rating 2.5/5.0
Versi terbaru 1.2.4

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Crypto Shots APK!

Cara Main Crypto Shots, Game FPS NFT Pertama Di Blockchain WAX!
Crypto Shots adalah game tembak-tembakan yang dibuat dengan teknologi blockchain. Dengan game ini, kamu bisa bermain sambil mengumpulkan koin kripto.
LIHAT ARTIKEL

16. Binemon

Sumber foto: Binemon - Game NFT Android Terbaik

Binemon adalah game kripto yang terinspirasi Pokemon. Game ini mengombinasikan beberapa elemen sekaligus, termasuk collectibles, gacha, RPG, dan juga petualangan ke dalam 1 universe.

Pemain bisa membentuk tentara dari hewan peliharaan mereka untuk kemudian bertarung dalam lingkungan PvE atau PvP. Ada 3 mata uang yang digunakan dalam game ini, 2 di antaranya adalah Ambrosia dan DRK.

Detail Binemon
Developer Binemon
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Download 100.000+
Rating 4.4/5.0
Ukuran 160 MB
Versi terbaru 1.7.9

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download game Binemon!

Binemon: Penjelasan Lengkap & Cara Main Untuk Mendapatkan Uang
Download Binemon terbaru 2021 untuk Android di sini! Game NFT penghasil uang ini bertemakan Virtual Pet yang dikombinasikan dengan Idle RPG.
LIHAT ARTIKEL

17. Farmers World

Sumber foto: Farmers World - Game NFT Android Terbaik

Seperti namanya, para pemain akan beraktivitas layaknya para petani. Di Farmers World, kamu harus menggunakan berbagai macam alat, sumber daya, dan juga lahan yang tersedia untuk membangun lahan pertanian dan memanen hasilnya.

Pemain juga bisa mendapatkan hadiah dengan bertarung melawan petani lainnya. Pertarungan ini bisa mengisi kekosongan waktumu saat menunggu hasil panen. Namun, game ini terkesan agak eksklusif, para pemain diharuskan menggunakan NFT khusus untuk berpartisipasi.

Detail Farmers World
Developer Farmers World NFT
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Download -
Rating -

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Farmers World APK!

Farmers World NFT: Panduan & Cara Main Untuk Mendapatkan NFT
Farmers World adalah game simulasi berkebun yang dikemas dengan teknologi blockchain. Download Farmers World dan dapatkan NFT kripto!
LIHAT ARTIKEL

18. Realm

Sumber foto: Google Play - Game NFT Android Terbaik

Rekomendasi game NFT Android selanjutnya adalah Realm, salah satu game yang mengombinasikan berbagai elemen jadi satu. Di antaranya pengalaman musik, seni, dan permainan yang menampilkan portal AR (Augmented Reality) untuk para pemain. Nantinya, mereka bisa pergi ke beberapa microverse yang berbeda.

Sebagai game mixed-reality NFT, Realm memungkinkan pemain mengeksplorasi NFT yang langka serta token REALM yang bisa digunakan untuk menguasai universe game.

Selain itu, pemain juga bisa mengoleksi dan mengembangbiakkan hewan peliharaan 3D yang interaktif. Hewan-hewan tersebut gak hanya sebagai hiasan aja, tapi mereka juga bisa berevolusi. Bergantung pada dunia mana yang mereka kunjungi.

Detail Realm
Developer Realm NFT
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Download -
Rating -

>>> Download Realm di Google Play <<<

19. Plant vs Undead

Sumber foto: Plant vs Undead - Game NFT Android Terbaik

Kamu pasti bisa langsung memainkan game Plant vs Undead ini, geng. Sistem permainannya cukup mirip sama game Plant vs Zombies.

Game multiplayer tower defense ini mengharuskan pemain mempertahankan menara atau area mereka dari serangan para zombie. Pemain harus menggunakan tanaman yang juga berfungsi sebagai NFT.

Plant vs Undead jadi begitu populer khususnya di Brazil, karena memungkinkan pemain mendapatkan keuntungan tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun.

Detail Plant vs Undead
Developer Plant vs Undead
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 42 MB
Versi terbaru 1.0
Download -

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Plant vs Undead APK!

Plant Vs Undead: Ulasan Lengkap & Cara Menghasilkan Uang!
Plant vs Undead adalah game NFT yang memodifikasi game jadul Plant vs Zombie. Dalam game ini, kamu bisa menambang crypto dengan cara yang asyik!
LIHAT ARTIKEL

20. Reward Hunters

Sumber foto: Reward Hunters - Game NFT Android Terbaik

Game NFT Android terbaik lainnya adalah Reward Hunters, salah satu game Android Play-to-Earn terbaru di iOS dan Android.

Game ini memiliki mode battle royale, open world, dengan setting abad pertengahan, dan juga beberapa jenis avatar.

Pemain bisa berpartisipasi di pertarungan satu lawan satu atau bahkan bermain melawan 8 orang sekaligus di mana mereka yang terakhir bertahan adalah pemenangnya.

Game Battle Royale MMORPG ini nantinya juga akan menyertakan event taruhan dan kejuaraan mingguan di masa depan. Pengguna harus memiliki token RHT untuk berpartisipasi agar bisa mendapatkan hadiah berupa Binance Coin (BNB).

Detail Reward Hunters
Developer Reward Hunters
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Download -

>>> Download Reward Hunters <<<

21. MOBOX

Sumber foto: MOBOX - Game NFT Android Terbaik

MOBOX merupakan ekosistem play to earn yang memberikan hadiah untuk para penggunanya hanya dengan cara berpartisipasi saja.

Ada beberapa game NFT Android terbaik yang berada di bawah bendera MOBOX, misalnya MOMO Farmer, Token master, Trade Action, dan lainnya.

MOBOX dengan sukses menggabungkan mekanisme permainan, NFT, dan juga DeFI menjadi sebuah ekosistem yang menarik di mana pemain bisa membuat strategi.

Strategi tersebut digunakan untuk mengoptimisasi penghasilan mereka dan juga mendapatkan NFT yang unik. Seperti halnya game Android Play-to-Earn terbaik lainnya, MOBOX juga punya marketplace untuk para pemain menjual, membeli, dan menukar aset yang mereka miliki.

Detail MOBOX
Developer MOBOX Ltd.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 14 MB
Download 100.000+
Rating 3.4/5.0

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download MOBOX APK!

22. Thetan Arena

Sumber foto: Thetan Arena - Game NFT Android Terbaik

Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama dengan format gameplay MOBA, membedakan dirinya dari game berbasis Play-to-Earn yang biasanya ditemukan di dunia NFT saat ini.

Di sini, kamu bakal ditawarkan berbagai macam peluang menggiurkan untuk mendorong partisipasi pemain, mulai dari skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual, hingga top tier hero yang dapat menentukan kemenanganmu.

Detail Thetan Arena
Developer WolfFun
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Download 100.000+
Rating 4.1/5.0
Ukuran 135 MB

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Thetan Arena APK!

Thetan Arena Game NFT: Panduan Lengkap Untuk Mendapatkan Uang Tunai
Thetan Arena membawa angin segar bagi dunia NFT karena menjadi game blockchain pertama yang mengikuti format MOBA. Penasaran? Berikut ulasannya!
LIHAT ARTIKEL

23. Ninneko

Sumber foto: Play Store - Game NFT Android Terbaik

Game NFT selanjutnya yang bakalan bikin kamu ketagihan adalah Ninneko. Game ini merupakan permainan bergenre RPG, dimana kamu harus menjalankan karakter kucingmu untuk melawan banyak monster, pemain lain, atau sekadar untuk bermain.

Yang menarik, karakter kucing yang kamu mainkan pada game ini merupakan NFT yang bisa kamu jualbelikan, koleksi, atau tukar, lho. Menarik banget, kan?

Detail Ninneko
Developer Ninneko Game
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Download 100.000+
Rating 3.9/5.0
Ukuran 181 MB

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download Ninneko APK!

Cara Main Ninneko, Pelihara Kucing & Dapatkan NFT Kripto!
Ninneko adalah game Play-to-Earn (P2E) berbasis Non-Fungible Token (NFT). Mainkan game ini untuk mendapatkan kripto dan NFT!
LIHAT ARTIKEL

24. RealRealm: Crypto War

Sumber foto: Play Store - Game NFT Android Terbaik

Rekomendasi game NFT terakhir yang patut kamu cobain adalah RealRealm. Game ini beroperasi di jaringan BSC. Item NFT yang bisa dikoleksi dan diperjualbelikan di dalam game besutan Rise Studio Pte Ltd ini adalah karakter game yang disebut dengan Mies.

Nah, Mie ini dibagi menjadi empat ras, yakni Human, Elf, Orc, dan Zombie. Di sini, kamu harus bisa mengalahkan para musuh dengan karakter yang kamu gunakan. Nggak hanya mengalahkan musuh, tapi juga dapatkan cuan sebanyak-banyaknya.

Detail RealRealm: Crypto War
Developer Rise Studio Pte Ltd
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Download 50.000+
Rating 3.4/5.0
Ukuran 166 MB

Baca artikel berikut ini untuk mendapatkan link download RealRealm: Crypto War APK!

Cara Main & Mendapakan Uang Di Real Realm NFT
Real Realm adalah game Android berbasis NFT (Non-Fungible Token). Download Real Realm dan mainkan sekarang untuk mendapatkan mata uang crypto!
LIHAT ARTIKEL

Daftar Rekomendasi Game NFT Android Terbaik

  1. League of Kingdom
  2. Alien Worlds
  3. Crypto Shooter
  4. Farmers World
  5. Realm
  6. Reward Hunters

Akhir Kata

Itulah daftar rekomendasi game NFT Android terbaik 2023 yang bisa kamu mainkan secara gratis dan tentu berpotensi menguntungkan. Kamu cukup memilih salah satu atau bahkan beberapa game di atas sesuai keinginan.

Kumpulan game NFT ini mirip dan bisa dimainkan layaknya game biasa, tetapi para pemain berpeluang untuk bisa mendulang keuntungan. Game yang bisa disebut juga sebagai game Web3 ini hadir dengan genre dan gameplay beragam.

Jika kamu pensaran dengan game NFT penghasil cuan yang lainnya, kamu bisa cari tahu di artikel Jaka yang berikut ini. Dijamin, kamu bisa menambang kripto sambil bersenang-senang!

10 Game NFT Penghasil Uang Terbaik Yang Bisa Tambang Crypto Gratis
Game NFT berbasis blockchain dianggap menjadi ajang investasi menguntungkan. Inilah daftar game NFT jaminan cuan terbaik di 2022 versi JalanTikus!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Membeli NFT di JobTribes, Karya Seni Digital yang Bikin Cuan!

Kembali Keatas