Thetan Arena Game NFT: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Cuan

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 06 April 2022, 21:30
Thetan Arena membawa angin segar bagi dunia NFT karena menjadi game blockchain pertama yang mengikuti format MOBA. Penasaran? Berikut ulasannya!

Thetan Arena membawa angin segar bagi dunia NFT karena menjadi game blockchain pertama yang mengikuti format MOBA. Baca artikel ini untuk penjelasan lebih detail tentang gameplay, fitur, dan bagaimana cara mendapat cuannya, geng!

Di tahun 2022, semakin banyak bermunculan game berjenis non-fungible token (NFT) yang berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC). Salah satu yang paling populer adalah Thetan Arena.

Di game ini, kamu bisa bertarung dan mendapatkan poin selayaknya game-game MOBA pada umumnya. Namun, yang paling penting, kamu bisa mengumpulkan item yang terdaftar sebagai aset NFT dengan harga yang bervariasi.

Nah, jika kamu mau tahu lebih banyak, berikut Jaka sajikan penjelasan mengenai Thetan Arena dan cara menambang kripto melalui game yang satu ini. Langsung simak, yuk!

BACA JUGA
  • 40 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Auto Cuan!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang Thetan Arena

Sumber foto: Thetan Arena

Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama dengan format gameplay MOBA. Hal ini membedakan dirinya dari game berbasis kartu atau idle-game yang biasanya ditemukan saat ini.

Tak jauh berbeda dengan game MOBA lainnya, Thetan Arena menampilkan model pertempuran epik di mana pemain saling berhadapan dan menggunakan berbagai macam keterampilan maupun kemampuannya untuk mengecoh lawannya.

Kerennya, kamu bisa mainkan game ini secara gratis. Thetan Arena juga menawarkan berbagai peluang menggiurkan untuk mendorong partisipasi pemain, mulai dari skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual, dan sebagainya.

ADVERTISEMENT

Meskipun terlihat seru dan menyenangkan, Thetan Arena masih menggunakan mekanisme game tradisional yang bisa dinikmati oleh para penikmat MOBA. Bisa jadi hal ini dilakukan agar pemain tidak shock culture saat awal memainkannya.

Kehadiran elemen blockchain pada game ini tentu memberi angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang lebih seru.

In-Game Currency & NFT Assets

Seperti pembahasan game NFT lainnya, Jaka kembali menyarankan kamu untuk mengetahui segala informasi mengenai token kripto serta aset NFT apa saja yang ada di game ini.

Sebagai game berbasis kripto, kamu wajib banget tahu dan mengikuti perkembangan harga token Thetan Arena biar kamu bisa memaksimalkan cuan dan meminimalisir kerugian.

1. Harga Thetan Coin Hari Ini

Sumber foto: CoinMarketCap

Berdasarkan penelusuran Jaka di situs CoinMarketCap hari ini (6 April 2022), harga Thetan Coin (GTHC) berada pada angka 0.01317 dolar AS atau setara dengan Rp189,19.

Harus diingat, harga Thetan Coin Indonesia akan selalu berubah setiap harinya. Maka, penting buat para pemain untuk selalu update dengan grafik yang terpampang di aneka situs informasi cryptocurrency.

2. Aset NFT di Thetan Arena

Sumber foto: Thetan Arena

Sebagai game MOBA, unsur utama di Thetan Arena adalah karakter hero yang digunakan untuk bermain. Makanya, kamu mungkin sudah bisa menebak bahwa hero lah aset NFT utama di game ini.

Dugaanmu sangat tepat, geng. Aset NFT utama di Thetan Arena adalah karakter hero. Ada total 25 hero yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Seperti game MOBA pada umumnya, hero di Thetan Arena terbagi dalam beberapa kelas, yakni Tank, Assassin, dan Marksman.

Karena para hero Thetan Arena dikategorikan sebagai aset NFT, tiap hero pun memiliki tingkat kelangkaan tersendiri. Hal ini pun membuat harga dari tiap hero berbeda. Makin langka hero yang ingin kamu beli, makin tinggi harga jualnya di marketplace NFT. Berikut tingkat kelangkaan Hero Thetan Arena:

Selain hero, kamu juga bisa membeli beberapa item kosmetik di dalam game. Ada skin yang bisa digunakan untuk mempercantik hero kamu. Thetan Arena juga menyediakan emote yang bisa digunakan sebagai alat interaksi in-game.

Nah, kamu mungkin penasaran dengan bagaimana cara membeli hero Thetan Arena. Nggak usah bingung, geng! Kamu bisa cek artikel di bawah ini untuk cara belinya, lengkap dan mudah!

Cara Beli Hero GTHC Thetan Arena Tercepat 2022, Dijamin Sukses!
Cara beli hero gTHC Thetan Arena bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Thetan Arena

Game NFT berkonsep MOBA yang dibesut oleh WolfFun ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali sejak pertama kali rilis di platform Google Play Store.

Detail Thetan Arena
Developer WolfFun
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran 135MB
Rating 4.6/5.0 (Google Play)

Jika ingin mengunduh game kripto terbaik dari Thetan Arena, cek tabel ini, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 26 November 2021 - Situs Resmi

Play Store

Cara Daftar Thetan Arena

Sumber foto: LDPlayer

Ingin memiliki aset NFT bernilai tinggi dan menjadi juara pertarungan dunia? Sebelum memulainya, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu dengan langkah-langkah seperti berikut ini!

  1. Download dan install Thetan Arena.
  2. Tekan tombol Registrasi untuk memulai proses pendaftaran.
  3. Isi informasi alamat email aktif, tekan Send Code.
  4. Masukkan kode OTP atau kode verifikasi yang diterima via email.
  5. Tekan tombol "Create".
  6. Tekan tombol "Find Match" dan kumpulkan koin GTHC.

Cara Bermain di Thetan Arena

Sumber foto: TapTap

Secara garis besar, alur permainan Thetan Arena merupakan perpaduan dari game Battle Crawl dan Mobile Legend. Menariknya, setelah kamu selesai registrasi, kamu bakal langsung mendapatkan Tiga hero secara gratis. Makanya game ini disebut sebagai game NFT free-to-play.

Setelah itu, kamu bisa langsung mengumpulkan Thetan Coin (GTHC) dengan menekan tombol Find Match. Kamu bisa mulai bertarung dan mengumpulkan berbagai macam hero menarik yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

Perlu dicatat, tiga hero pertama yang kamu dapat tidak dikategorikan sebagai aset NFT. Kamu pun tidak bisa menjualnya atau ditukar dengan GTHC.

Sebagai informasi, koin GTHC adalah alat tukar utama dalam game ini. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli hero ataupun skin baru di Thetan Arena. Menariknya, koin ini juga bisa ditukar dengan aset kripto lainnya.

Jika ingin mendapatkan banyak uang, kamu harus mengumpulkan koin GTHC sebanyak-banyaknya. Caranya adalah dengan menyelesaikan dan memenangkan aneka kontes ataupun pertarungan yang ada di dalam game.

Selain koin GTHC, kamu juga akan mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat atau rank yang sangat berpengaruh terhadap kemampuanmu di masa depan. Berikut ini adalah urutan rank di Thetan Arena.

  1. Tutorial
  2. Recruit
  3. Private
  4. Bronze
  5. Silver
  6. Gold
  7. Platinum
  8. Diamond
  9. Master
  10. Champion
  11. Super Champion

Biar kamu cepat naik rank, salah satu tips jitunya adalah dengan membeli karakter hero terkuat. Cek artikel di bawah ini untuk mengetahui mana saja hero terkuat Thetan Arena yang bisa kamu andalkan untuk farming GTHC!

Thetan Arena Hero Tier List, Panduan Lengkap Ranking Tiap Karakter Biar Auto Menang!
Simak Thetan Arena hero tier list yang bisa bantu kamu menyusun strategi memilih hero biar auto menang tiap battle! Klik artikelnya untuk tahu selengkapnya!
LIHAT ARTIKEL

Sebelum itu, ada beberapa ketentuan yang harus kamu ikuti agar bisa menghasilkan koin GTHC. Salah satunya, kamu wajib memiliki dompet kripto. Kamu bisa mendaftar terlebih dahulu melalui website https://trustwallet.com/id/.

Cara Menukar Koin GTHC Melalui Trust Wallet

Sumber foto: Thetan Arena

Untuk melakukan penukaran atau penarikan koin GTHC, kamu harus mencapai rank minimal level Bronze terlebih dahulu. Jadi pastikan kamu sudah cukup bertarung dan mendapatkan level yang sesuai.

  1. Buka aplikasi Trust Wallet.
  2. Buka halaman DApps.
  3. Salin tautan yang muncul dalam akun Thetan Arena kamu.
  4. Ubah Icon ETH menjadi Smart Chain.
  5. Tekan titik tiga yang berada di pojok kanan atas, tekan Connect E-Wallet.
  6. Tekan Login with Metamask, refresh halaman, lalu login lagi.
  7. Tekan Link To Existing Game.
  8. Login kembali ke dalam akun Thetan Arena kamu.

Fitur Thetan Arena

Sumber foto: Wolffun Game

Sebagai game NFT terbaru, Thetan Arena ternyata cukup diminati karena menawarkan fitur yang cukup menyenangkan. Apa saja fitur tersebut? Berikut ulasannya!

1. Bertarung dan Bertahan

Seperti layaknya game-game MOBA lainnya, kamu ditugaskan untuk bertarung dan menghancurkan menara pertahananmu. Kamu juga harus menyusun strategi agar para musuh tidak dengan mudah menghancurkan menara-menaramu.

2. Daily Quests

Sama seperti game Android terbaik pada umumnya, dalam game ini kamu juga bisa menemukan berbagai misi harian yang harus diselesaikan. Menariknya, kamu bisa langsung mendapatkan koin dan token gratis.

Akhir Kata

Itulah ulasan lengkap dan cara main Thetan Arena untuk bisa menghasilkan koin kripto dengan jumlah yang cukup menjanjikan. Pastikan kamu mengerti cara farming crypto di game ini agar bisa meraup lebih banyak cuan!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Download Game Animal Crossing: Pocket Camp APK, Langsung Main!

Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022, Anti-Ban dan Banyak Fitur!

Download VidMate APK 5.0257 Terbaru 2022 dan Versi Lama 2017, 2016, 2015, & 2014

Download Bus Simulator Indonesia MOD APK 3.6.3 Android & Windows, Unlimited Money & Fuel

Download Minecraft PE, PC, dan Java Edition Terbaru 2022, Gratis & Terlengkap!

Download GB WhatsApp APK v2.22.15 Update Agustus 2022, Premium & Anti-banned!

undefined
Kembali Keatas