RESMI! 4G LTE XL, Layanan Komersial 4G Tercepat dan Terluas Nasional

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 19 November 2015, 14:30
Pada tanggal 17 November kemarin, PT XL Axiata Tbk (XL) secara resmi mulai mengkomersialkan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) secara nasional termasuk untuk wilayah Ibu Kota Negara, DKI Jakarta.

Pada tanggal 17 November kemarin, PT XL Axiata Tbk (XL) secara resmi mulai mengkomersialkan layanan 4G LTE (Long Term Evolution) secara nasional termasuk untuk wilayah Ibu Kota Negara, DKI Jakarta. Peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE dihadiri oleh Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dan manajemen XL di pusat penjualan perangkat telekomunikasi, Mall Ambassador, Jakarta Selatan.

BACA JUGA
  • Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited

Jakarta Butuh Internet Cepat Yang Memadai

Sebagai Ibu Kota Negara, Jakarta memang sudah membutuhkan infrastruktur layanan data dan internet yang memadai. Tentu kamu juga merasakan bahwa Jakarta harusnya memiliki jaringan internet yang super cepat jika dibandingkan wilayah lain bukan?

Akhirnya kami meresmikan komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional termasuk Jakarta. Sengaja kami tak menunda-nunda lagi mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan internet super cepat guna membantu meningkatkan produktivitas mereka. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung upaya XL menyelenggarakan layanan 4G LTE di Ibu Kota ini, termasuk kepada Kementerian Komunikasi & Informatika, dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta", ungkap Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.

Nikmati Layanan 4G LTE Tercepat dan Terluas dari XL

Dengan mengutamakan sisi kualitas tanpa mengabaikan perluasan wilayah layanan 4G LTE, XL kini siap menghadirkan layanan internet 4G LTE tercepat. Dengan XL, sekarang kamu bisa merasakan pengalaman internet di jaringan 4G LTE yang benar-benar berkualitas dan stabil, dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Mantap!

Kecepatan layanan 4G LTE XL antara lain telah mendapatkan pengakuan dari hasil laporan survey OpenSignal, September 2015 lalu. Hasil survey tersebut menyebut, untuk wilayah Indonesia, operator XL Axiata dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE. Sekarang kamu bisa menikmati layanan 4G LTE di semua wilayah DKI Jakarta, dan juga wilayah sekitarnya yaitu Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Cibinong, Dramaga - Bogor, Puncak - Cisarua, Karawaci, dan Cikupa.

Untuk wilayah lain, XL secara bertahap akan terus memperluas layanan 4G LTE di Jakarta dan sekitarnya dengan terus menambah infrastruktur pendukungnya. XL menargetkan pada tahun 2016 hampir seluruh wilayah Jabodetabek sudah akan ter-cover dengan layanan 4G LTE. Jika wilayahmu belum ter-cover 4G LTE XL, tunggu saja.

Dengan jaringan yang cepat dan jangkauan yang luas, kamu jadi gak akan kesulitan lagi untuk menikmati konten multimedia seperti video 360 di YouTube, streaming YouTube Music atau JOOX, serta berbagi konten di sosial media. Gak mati gaya lagi deh.

Dengan XL, Kamu Makin Mudah Beralih Ke 4G LTE

Jika smartphone kamu telah mendukung jaringan 4G LTE, maka kamu bisa dengan mudah mendapatakan kartu SIM 4G XL dimana saja. XL juga menyediakan program Tabungan Kuota 4G. Program ini menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G yang bisa dipakai saat wilayah kamu telah didukung layanan 4G LTE XL. Untuk mendapatkannya, kamu cukup melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G, maka kamu akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung dan jika tidak digunakan, kuota ini bisa kamu akumulasikan di bulan berikutnya. Mudah bukan?

ADVERTISEMENT

Program lainnya yang disediakan XL adalah program HotRod Gadget Super Deal dan Triple Bonus Quota 4G.

Menarik, kan?

ARTIKEL TERKAIT

ROAR!! Smartphone Gahar Dengan Harga Terjangkau dari Coolpad

APPS TERKAIT
MyXL
Apps PT XL Axiata Tbk
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Kembali Keatas