Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 19 November 2015, 14:00
Setelah sebelumnya memperkenalkan YouTube Red, kini YouTube memperkenalkan YouTube Music. Dengan YouTube Music, kamu bisa mendengarkan banyak musik di YouTube tanpa harus memutar videonya. Bagaimana caranya ya?

Siapa yang tidak tahu YouTube? Layanan milik Google ini terus menuai sukses tiada henti. Setelah sebelumnya memperkenalkan YouTube Red, kini YouTube memperkenalkan YouTube Music. Dengan YouTube Music, kamu bisa mendengarkan banyak musik di YouTube tanpa harus memutar videonya. Sayangnya layanan ini belum bisa dinikmati di Indonesia. Tapi jika kamu ingin menikmati YouTube Music, Jaka ada cara menikmati YouTube Music di Indonesia nih.

BACA JUGA
  • Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!
  • Hasilkan Uang Dari YouTube Dengan 5 Tipe Video Ini!
  • Dari Facebook Hingga Youtube, Raksasa Teknologi Galang Solidaritas Untuk Paris

Sebagai layanan baru yang sedang hits, sangat disayangkan jika kamu tidak mencobanya. Nah, biar kekinian dan bisa mendengarkan musik di YouTube tanpa memutar videonya, yuk cobain YouTube Music di Android kamu! Sebelumnya, download dulu YouTube Music apk dari link yang Jaka sediakan.

YouTube Music 1.03.12
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Di YouTube, terdapat banyak video musik yang di-upload oleh para penggunanya. Dari video musik original milik artis, hingga musik hasil cover oleh para pengguna kreatif lainnya. Selama ini, jika ingin mendengarkan musik di YouTube, kamu harus sekaligus memutar videonya. Efeknya, kamu jadi boros kuota data karena harus streaming musik dan video sekaligus.

Dengan YouTube Musik, kamu jadi lebih hemat kuota karena kamu bisa memilih untuk memutar hanya musiknya saja, tanpa video. Atau kamu juga bisa memutar video sekaligus, tapi dengan kualitas yang lebih ringan. Menarik bukan apa yang ditawarkan YouTube Music ini?

Cara Menikmati YouTube Music di Indonesia

Meski baru tersedia di Amerika Serikat, tapi kamu pun bisa menikmatinya meski berada di Indonesia. Dengan menggunakan cara yang sama seperti Cara Mengakses Website yang Diblokir Pemerintah Indonesia, kamu bisa menggunakan YouTube Music di Indonesia.

Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps Networking AnchorFree GmbH
DOWNLOAD

Fitur-fitur Unggulan YouTube Music

Bukan hanya membuat kamu lebih leluasa dalam menikmati musik yang tersedia di YouTube, tapi YouTube juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya di YouTube Music. Apa saja fitur yang disediakan YouTube Music? Simak ulasan Jaka berikut.

ADVERTISEMENT

Nah, gimana, sudah siap mendengarkan musik di YouTube tanpa harus memutar videonya? Buruan install YouTube Music dan terapkan cara untuk mendengarkan YouTube Music di Indonesia. Jadi kamu bisa menikmati musik-musik di YouTube dengan mudah dan asyik. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT

6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Music di Android

Cara Menikmati Tampilan BlackBerry Priv di Android Kamu

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
YouTube to MP3 Downloader 2019
Apps AVRTeam
TubeMILD 1.0
Apps Tickmumu Studio
undefined
Kembali Keatas