Ternyata Media Sosial Sudah Ada Sejak Era Tahun 70an

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 02 Agustus 2015, 12:59
Bagaimana jadinya ya kalau Facebook, Twitter, Skype, dan Youtube hadir di era 1970an? Ilustrasi berikut menjelaskan semuanya.

Apabila pada masa sekarang, internet terutama media sosial telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari manusia, bagaimana siatuasi pada saat tahun 1970an? Jangan salah, pada era tersebut media sosial juga telah menjadi bagian penting di antara interaksi antar satu orang dengan yang lainnya. Skype aja udah ada posternya tuh pada tahun 1970. Tapi gak usah kebingungan dengan gambar banner diatas, itu hanya ilustrasi karya dari Moma Propaganda, yaitu perusahaan agensi iklan yang berbasis di Sao Paulo, Brazil.

Ilustrasi tersebut Moma ciptakan sebagai bagian dari ad campaign untuk Maximida seminars dengan tema ** Everything Ages Fast **. Mereka menciptakan seri ilustrasi yang melibatkan empat media sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan Skype. Cukup menarik ya melihat poster tersebut sembari membayangkan bagaimana apabila media sosial tersebut memang hadir pada era tersebut.

Berikut poster-poster yang menjadi bagian dari seri tema "retro future ads" yang sangat menarik karya Moma Propaganda:

Facebook

Skype

Youtube

Twitter

Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Skype for Android 7.37.99.40
Apps Social & Messaging Skype Technologies
DOWNLOAD
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas