Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 24 March 2017, 15:15
Lenovo yang sudah mengakuisisi Motorola tampaknya sangat gencar meluncurkan produk dimana-mana, termasuk di Indonesia. Pasalnya, di tanah air saja sudah ada 3 smarpthone Motorola. Dan sekarang, sudah bertambah 1 lho brader.

Lenovo yang sudah mengakuisisi Motorola tampaknya sangat gencar meluncurkan produk di mana-mana, termasuk di Indonesia. Pasalnya, di tanah air saja sudah ada 3 smarpthone Motorola. Dan sekarang, sudah bertambah 1 lho, brader.

Benar, smartphone Android tersebut adalah Motorola Moto M. Seperti apa sih spesifikasi Moto M? Yuk, intip di bawah berikut ini.

BACA JUGA
  • Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre
  • Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!

Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!

Spesifikasi Moto M sendiri terbilang dewa. Meski menyasar kelas menengah, Moto M tetap disematkan fitur-fitur yang menawan. Smartphone Android ini telah tertanam memori internal 32GB, RAM 4GB, prosesor octa-core MediaTek Helio P15, kamera depan 8MP, kamera belakang 16MP, layar 5,5 inci Full HD, baterai 3050mAh, dan USB Type-C.

Dengan spesifikasi seperti itu, Moto M juga dibalut dengan desain mewah. Lapisan metal yang menawan serta dua garis di belakang yang manis dan peletakkan sensor sidik jari yang tepat juga membuat ponsel satu ini jadi kelihatan lebih ciamik. Bahkan, smartphone ini sudah anti cipratan air lho.

Harga Moto M sendiri dibanderol sebesar Rp3.999.000. Moto M sudah bisa dipesan dalam masa pre-order yang nantinya kamu akan dapat Travel Kit yang terdiri dari Travel Kit Pouch, Adaptor, dan Nut Mini Tracker senilai Rp600.000. Bahkan, akan ada bundling paket data dari Indosat sebanyak 12GB lho.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Smartphone atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

Game Fallout 4 Update Grafis Sebesar 58GB, Spek Minimum GTX 1080!

Punya Laptop Jadul Rusak? Yuk Daur Ulang Pakai 5 Cara Ini!

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas