Lenovo Enterprise Day 2016: Rayakan Perjalanan Inovasi Teknologi PC Komersial dan Data Centre

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 02 December 2016, 14:00
Lenovo menggelar event Lenovo Enterprise Day 2016. Pada acara ini juga diperkenalkan 2 produk terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo ThinkPad E470 dan Lenovo ThinkStation P410.

Lenovo dikenal sebagai merek PC nomor 1 di dunia. Rabu (30/11) kemarin, Lenovo baru saja mengadakan event Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 yang mengusung tema IT Evolution Leads Business Innovation .

Acara ini diadakan bersamaan dengan ulang tahun ThinkPad yang ke-24 dan tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Centre Group. Dalam LED 2016 diperkenalkan juga Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru. Bagaimana kemeriahan acara LED 2016?

BACA JUGA
  • Mau Laptop Gaming Berkualitas? Beli Lenovo IdeaPad Y900 Aja!

Lenovo Perkenalkan Country General Manager Lenovo Indonesia yang Baru

Sumber foto: Foto: Lenovo Indonesia

Dalam LED 2016, Lenovo juga berkesempatan memperkenalkan Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru.

"Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para profesional, SMB dan juga enterprise di Indonesia. Inovasi dan customer centricity selalu menjadi bagian dari DNA kami, dan Lenovo Enterprise Day 2016 memperlihatkan berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami agar bisa bekerja secara lebih efisien, lebih produktif, dan selalu terhubung. Kami sangat bangga karena di Q2 tahun 2016, Lenovo telah berhasil mempertahankan pangsa pasar nomor 1 untuk SMB selama 15 kuartal berturut-turut. Penyesuaian yang telah kami lakukan terhadap strategi kami untuk memperkuat inti bisnis PC," kata Budi Janto.

Sumber foto: Foto: Lenovo Indonesia

Tidak hanya Budi Janto, Sumir Bhatia, selaku Vice President Data Centre Group Lenovo Asia Pasific juga memberikan sambutan pada LED 2016.

"Peran dan potensi IT dalam sebuah perusahaan terus berkembang, dari infrastruktur lama berubah ke IT yang baru meliputi cloud dan hyperconverge. Bisnis Data Center Lenovo memimpin disrupsi pasar dengan muncul sebagai perusahaan IT yang baru, tidak dibebani oleh pola pikir yang kuno atau teknologi yang tradisional. Event hari ini memperkuat komitmen kami untuk terhubung dan bermitra dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan membawa portofolio produk yang paling inovatif, bisa diandalkan dan paling lengkap di pasar untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka," jelas Sumir Bhatia.

Lenovo Pamerkan Produk Baru pada LED 2016

Sumber foto: Foto: Lenovo Indonesia

Pada LED 2016, Lenovo juga memperkenalkan dua produk baru, yaitu Lenovo ThinkPad E470 dan Lenovo ThinkStation P410. Lenovo ThinkPad E470 merupakan sebuah laptop yang sangat bertenaga dan tangguh. Selain itu sangat ringan untuk mendukung mobilitas para profesional.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas, laptop 14 inci ini memiliki daya pemrosesan yang mulus dan kencang, serta keyboard ergonomis yang mendukung produktivitas. Laptop ini juga bisa dikonfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis untuk kapasitas penyimpanan, memori dan grafis, serta anggaran.

ADVERTISEMENT
Sumber foto: Foto: Lenovo.com

Produk lain, Lenovo ThinkStation P410 adalah sebuah workstation yang mempersempit kesenjangan antara harga dan kinerja, juga kesenjangan antara laptop jenis entry-level dan workstation mainstream. ThinkStation P410 menawarkan jumlah inti prosesor yang lebih banyak serta kapasitas memori yang lebih besar dibanding workstation entry-level manapun yang ada di pasaran. Produk ini adalah workstation mainstream dengan harga entry-level.

LED 2016 Diikuti Banyak Profesional IT

Sumber foto: Foto: Lenovo Indonesia

LED 2016 juga diikuti oleh banyak profesional IT. Hal ini terdiri dari usaha kecil, menengah dan besar dari berbagai industri serta didukung oleh mitra-mitra seperti Nutanix dan VMWare. Lenovo Enterprise Day 2016 merupakan acara yang memperkuat komitmen Lenovo untuk mendukung bisnis komersial dan enterprise di Indonesia.

Nah, begitulah rangkaian acara Lenovo Enterprise Day 2016. Selain acara di atas, Lenovo juga memamerkan evolusi perjalanan ThinkPad di pameran Years of Innovation . Pameran ini menampilkan berbagai macam model produk ThinkPad dari masa ke masa. Wah, pasti menarik ya! Makanya, nantikan event Lenovo berikutnya, guys!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas