Bangun Research and Development Center, Apple Boyong iPhone 6 dan 7 Ke Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 30 November 2016, 18:30
Apple berencana membangun Research and Development Centre di Indonesia. Selain itu, Apple pun memboyong varian iPhone 6 dan iPhone 7 resmi ke Indonesia.

Pengembangan dan perluasan penjualan oleh raksasa teknologi tampaknya tengah dilakukan di Indonesia. Salah satunya yang dilakukan oleh raksasa Apple. Tahun depan, Apple berencana membangun Research and Development Center di Indonesia.

Hal ini pun diiyakan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Beliau mengatakan sampai saat ini masih dalam tahap finalisasi. Tapi hal lain ternyata dibawa Apple ke Indonesia. Sepertinya, sebentar lagi varian iPhone 6 dan iPhone 7 akan resmi beredar!

BACA JUGA

    Bangun Research and Development Center, Apple Boyong iPhone 6 dan 7 Ke Indonesia

    Dilansir dari Apple Insider, Rudiantara mengatakan usaha Apple membangun Research and Development Centre di Indonesia dalam tahap finalisasi. Apple telah mengajukan beberapa tempat di Jakarta, namun Rudiantara masih belum mau membeberkan berapa jumlah investasi dari Apple.

    Saat ini Apple dalam tahap finalisasi untuk membangung _Research and Development Center_. Pada akhir Desember, mereka akan memulai eksekusi untuk lokasi. Kemungkinan, pada tahun 2017, Apple akan memulai membuat struktur bangunan dan merekrut karyawan, jelas **Rudiantara**.

    Nggak hanya itu, Apple juga melakukan langkah lain untuk memanjakan pelanggannya. Apple juga memboyong varian iPhone 6 dan iPhone 7 secara resmi ke Indonesia. iPhone yang dibawa Apple, antara lain iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 7, dan iPhone 7 Plus.

    Hal ini bisa dilihat dalam situs sertifikasi Postel. Sepertinya dalam waktu dekat, kedua varian iPhone tersebut bakal dijual resmi di Indonesia ya. Jadi mana yang kamu tunggu? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Ekstrem! Unboxing OnePlus 3T di Jet Tempur Berkecepatan 1.200 Km/Jam

    7 Smartphone Flagship di Tahun 2017, Siapa yang Terbaik?

    APPS TERKAIT
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    Air iPhone Emulator 01
    Apps Genuitec
    Apple Music 0.9.0
    Apps Apple Inc
    Apple Keyboard 1.0
    Apps Arvin Jayanake
    Kembali Keatas