Hore, Traveling Semakin Asyik dengan Hadirnya Fitur Baru Dari ZEN Rooms!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 02 July 2016, 17:00
Cobain deh ZEN Rooms, pasti kamu akan lebih nyaman saat ingin melakukan traveling.

Siapa yang tidak suka berjalan-jalan atau traveling? Baik itu bersama keluarga ataupun bersama para sahabat, traveling merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan. Kemana pun tujuannya, kamu pastinya sudah harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum memulai aksi petualangan kamu.

Biasanya, hal yang paling menjadi pikiran sebelum memulai aksi menjadi traveler sejati, itu adalah penginapan. Ya, sebab tanpa penginapan, kamu pasti akan merasa ketar-ketir sesampainya di lokasi tujuan. Makanya, mulai saat ini kamu bisa menggunakan tiga fitur terbaru dari ZEN Rooms. Penasaran apa saja itu? Perhatikan baik-baik ya.

BACA JUGA
  • Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran
  • Sambut Lebaran, First Media Hadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Mau Traveling Asyik? Gunakan 3 Fitur Terbaru di ZEN Rooms ya!

Setelah sukses di 8 Negara, ZEN Rooms memperluas pelayanannya dengan tiga fitur baru yang baru saja hadir. Sejalan dengan slogan Quality Room, Low Prices! ZEN Rooms telah membantu puluhan ribu traveler di Indonesia dalam menyediakan akomodasi dari beberapa hari hingga jangka panjang, dengan kamar berkualitas, aman dan harga terjangkau. Traveler yang menjelajahi lebih dari 5 kota seperti Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, dan Yogyakarta memilih ZEN Rooms sebagai pilihan utama dimulai dari harga Rp 169.000.

Memangnya Apa Saja Sih Fiturnya?

Melalui pemeriksaan ketat pada kualitas di setiap kamar partner and calon partner, ZEN Rooms memastikan tamu selalu mendapatkan kualitas sama yang esensial yakni WiFi gratis, kamar bersih, tempat tidur yang nyaman, AC, dan kamar mandi. Memantapkan hal tersebut, maka ZEN Rooms mewujudkannya lewat tiga fitur baru, yaitu:

Bagaimana, tertarik dengan fitur yang diberikan oleh ZEN Rooms? Fitur-fitur ini akan mempermudah kamu traveling kapan saja dan dimana saja kamu tuju guys. Sudah siap menjadi traveler? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Sekarang Mudik Jakarta-Bandung Bisa Pakai Helikopter, Berapa Biayanya?

Dikecam Keras, Pemerintah Tuntut Video 'LELAKI KARDUS' Dihapus dari YouTube

WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!

Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation

APPS TERKAIT
Kartu Ucapan Lebaran 1.0
Apps Minar
Potong Kambing (Qurban) 1.0
Games Fire Creature
Go-Go-Goat! 2.4.3
Games Best Cool & Fun Free Games
Run Cow Run 1.76
Games Bengigi
Kembali Keatas