Sekarang Mudik Jakarta-Bandung Bisa Pakai Helikopter, Berapa Biayanya?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 01 July 2016, 14:00
Gokil abis nih, sekarang kamu bisa mudik Jakarta-Bandung pakai Helikopter.

Lebaran sudah di depan mata, salah satu tradisi yang pasti cuma ada di Indonesia adalah pulang ke kampung halaman alias mudik. Pilihan transportasinya pun sekarang semakin banyak, mulai dari jalur darat, laut, hingga udara. Nah sebagian besar pemudik pasti melalui jalur darat, karena biayanya relatif lebih murah. Baik itu bawa motor sendiri, mobil pribadi, bus ataupun kereta. Ya, pengalaman mudik via jalur darat yang pasti di dapat adalah macet parah, bahkan bisa terjebak beberapa hari.

Nah buat kamu yang enggak mau mengalami pengalaman pahit dalam mudik, perusahaan penerbangan Whitesky Aviation menawarkan perjalanan udara bagi rute Jakarta-Bandung pakai helikopter. Wow! Keren banget kan pastinya? Apa lagi pas turun dari helikopter dan dilihat oleh warga sekampung. Promo bernama Helicity tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 16,5 juta sekali perjalanan.

BACA JUGA

    Gokil! Sekarang Bisa Mudik Jakarta-Bandung Pakai Helikopter

    Memang untuk bisa mudik ke kampung halaman, kita banyak menghabiskan waktu di jalan. Helicity pun memberikan alternatif dan solusi bagi kamu yang ingin bepergian ke Bandung dengan cepat. Bisa ditempuh dalam waktu paling lama 45 menit. Enggak kebayangkan kalau melalui jalur darat, normalnya bisa mencapai 3 jam dan kalau musim mudik bahkan bisa sampai 5-8 jam.

    Helikopter yang digunakan adalah jenis Heli Bell 407, yang bisa mengangkut empat penumpang sekaligus. Promo ini akan berlaku pada 1-12 Juli 2016 mendatang dan dalam satu hari Helicity bisa melakukan perjalanan tiga-empat kali. Pemberangkatan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, ada dua helikopter disiapkan bagi promo ini.

    Perjalanan hanya akan berlaku bagi rute Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta. Pemberangkatan dan pemberhentian di Bandung dilakukan di daerah Ledeng. Sedangkan di Jakarta, di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma. Kamu tertarik? Berikut informasi lebih lanjut hal-hal mengenai Ramadhan High Season Special Rate 1-12 Juli 2016:

    Satu lagi yang harus kamu tahu, penerbangan helicopter tentunya sangat bergantung oleh cuaca. Jadi mereka dapat membatalkan/menunda penerbangan bila cuaca tidak memungkinkan, kamu bisa refund kalau keberatan atau ganti schedule. Kamu tertarik?

    ARTIKEL TERKAIT

    Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran

    APPS TERKAIT
    PadiTrain Tiket Kereta Api 2.0.1
    Apps PT. Padicon TI
    Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
    Apps PT Traveloka Indonesia
    Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.11.3
    Apps Tiket.com
    LM - Info Traffic Lalu Lintas 2.1.6
    Apps LewatMana.com
    Kembali Keatas