Percaya Gak Kalo Foto kamar Ini Tidak Disentuh Photoshop Sama Sekali?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 11 Juni 2015, 08:59
Apakah kamu melihat hal yang aneh dari sebuah kamar hotel berikuti ini? Yoi, sebelah kamarnya hanya berwarna putih polos saja namun di sisi sebaliknya justru dipenuhi dengan gambar graffiti.

Apakah kamu melihat hal yang aneh dari sebuah kamar hotel berikuti ini? Yoi, sebelah kamarnya hanya berwarna putih polos saja namun di sisi sebaliknya justru dipenuhi dengan gambar graffiti. Hal yang lebih membuat ruangan tersebut semakin keren adalah rupanya itu bukan merupakan hasil dari editan Photoshop. Wow!

Ya, kamar hotel tersebut merupakan hasil dari _ keisengan _ seorang seniman Ukraina bernama Pavel Vetrov yang berusaha menggabungkan rumitnya seni lukis jalanan dengan ruangan hotel yang minimalis di sisi sebaliknya. Konsep yang Ia wujudkan ke dalam satu ruangan penuh ini Pavel dapatkan karena terinspirasi dengan salah satu karya dari seniman Perancis dengan karyanya berjudul TILT Panic Room dengan konsep yang mirip.

Pavel Vetrov memang merupakan seorang seniman yang sudah biasa dalam membuat karya melalui media ruangan atau kamar. Dilansir dari Bored Panda, Ia juga bekerja untuk Archivizer, sebuah perusahaan desain dan visualisasi 3D dengan karyanya yang sudah tidak terhitung jumlahnya. Keren abis!

Sumber: Bored Panda

Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Photo & Imaging Adobe Systems Inc
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas