Hore, Traveling Semakin Asyik dengan Hadirnya Fitur Baru Dari ZEN Rooms!

Default

Siapa yang tidak suka berjalan-jalan atau traveling? Baik itu bersama keluarga ataupun bersama para sahabat, traveling merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan. Kemana pun tujuannya, kamu pastinya sudah harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum memulai aksi petualangan kamu.

Biasanya, hal yang paling menjadi pikiran sebelum memulai aksi menjadi traveler sejati, itu adalah penginapan. Ya, sebab tanpa penginapan, kamu pasti akan merasa ketar-ketir sesampainya di lokasi tujuan. Makanya, mulai saat ini kamu bisa menggunakan tiga fitur terbaru dari ZEN Rooms. Penasaran apa saja itu? Perhatikan baik-baik ya.

BACA JUGA
  • Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran
  • Sambut Lebaran, First Media Hadirkan Internet Ngebut 1 Gbps!

Mau Traveling Asyik? Gunakan 3 Fitur Terbaru di ZEN Rooms ya!

635989366599669716184108138traveler Checks1040cs013013

Setelah sukses di 8 Negara, ZEN Rooms memperluas pelayanannya dengan tiga fitur baru yang baru saja hadir. Sejalan dengan slogan Quality Room, Low Prices! ZEN Rooms telah membantu puluhan ribu traveler di Indonesia dalam menyediakan akomodasi dari beberapa hari hingga jangka panjang, dengan kamar berkualitas, aman dan harga terjangkau. Traveler yang menjelajahi lebih dari 5 kota seperti Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, dan Yogyakarta memilih ZEN Rooms sebagai pilihan utama dimulai dari harga Rp 169.000.

Memangnya Apa Saja Sih Fiturnya?

H3

Melalui pemeriksaan ketat pada kualitas di setiap kamar partner and calon partner, ZEN Rooms memastikan tamu selalu mendapatkan kualitas sama yang esensial yakni WiFi gratis, kamar bersih, tempat tidur yang nyaman, AC, dan kamar mandi. Memantapkan hal tersebut, maka ZEN Rooms mewujudkannya lewat tiga fitur baru, yaitu:

  • ZEN Monthly, fitur baru bagi tamu yang menginap lebih dari 30 hari atau satu bulan. Harga yang ditawarkan lebih murah hingga 60% dari harga kamar harian.
Zenrooms Dewiratih Seminyak
  • ZEN for Bussiness, jasa yang disediakan bagi perusahaan dengan memberikan penawaran harga spesial bagi perusahaan dilengkapi program poin untuk tiap tiap karyawan.
Zenrooms Kerobokan Umalas Klecung
  • Customer Service 24 Jam, singgah di kota baru yang asing terkadang membuat tidak nyaman. ZEN Rooms sekarang mendampingi tamu setiap saat. Kini, pelanggan dapat menghubungi customer service ZEN Rooms kapan saja dan mendapatkan pelayanan 24 jam.
Zenrooms Kuta Raya

Bagaimana, tertarik dengan fitur yang diberikan oleh ZEN Rooms? Fitur-fitur ini akan mempermudah kamu traveling kapan saja dan dimana saja kamu tuju guys. Sudah siap menjadi traveler? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Naik Helikopter
Sekarang Mudik Jakarta-Bandung Bisa Pakai Helikopter, Berapa Biayanya?
Lelaki Kerdus Banner
Dikecam Keras, Pemerintah Tuntut Video 'LELAKI KARDUS' Dihapus dari YouTube
Banner Westworld Rev
WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!
Banner Smartfren Carrier Aggregation
Tingkatkan Pengalaman 4G LTE, 3 Perusahaan Ini Sukses Uji Coba Carrier Aggregation
APPS TERKAIT
Kartuucapanlebaran Icon
Kartu Ucapan Lebaran 1.0
Apps Minar
Potong Kambing Icon
Potong Kambing (Qurban) 1.0
Games Fire Creature
Go Go Goat Icon
Go-Go-Goat! 2.4.3
Games Best Cool & Fun Free Games
Run Cow Run Icon
Run Cow Run 1.76
Games Bengigi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal