VIDEO Mengerikan Untuk Anak-Anak Ini Tidak Cocok Buat Penakut Kayak Kamu!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 09 Mei 2015, 14:59
Serial kartun atau boneka yang dapat berbicara memang merupakan acara yang menyenangkan bagi anak-anak. Tapi tahukah kamu bahwa acara berikut bahkan bukan diciptakan untuk anak-anak?

Serial kartun atau boneka yang dapat berbicara memang merupakan acara yang menyenangkan bagi anak-anak. Tapi tahukah kamu bahwa acara berikut bahkan bukan diciptakan untuk anak-anak? Ya, acara tersebut ialah ** Don t Hug Me I m Scared ** dan dapat kamu jumpai di YouTube.

Tampilan memang dapat menipu. Saat pertama kali kamu melihat Don t Hug Me I m Scared, pasti kamu berpikir bahwa tidak ada yang salah dengan acara penuh warna ini. Notebook bernyanyi ria, tokoh-tokoh boneka ikut menyanyi bersama, pokoknya semuanya serba menyenangkan dan edukatif untuk anak-anak. Tapi semua itu berubah saat acara berlangsung. Langit tiba-tiba berubah menjadi hitam, tokoh-tokoh menggila, organ tubuh bermunculan, dan hal-hal surreal yang tidak kamu pikirkan sebelumnya.

Video yang diciptakan oleh Becky Sloan dan Joseph Pelling ini terdiri dari empat episode dan berhasil membuat banyak sekali penonton merinding saat melihatnya. Bahkan beberapa orang mengingatkan bahwa apabila kamu merupakan orang yang tidak kuat melihat hal-hal yang mengganggu, berarti video ini bukanlah acara yang tepat untuk kamu.

Berikut ini kami sematkan juga empat episode yang layak untuk kamu saksikan dari Don't Hug Me I'm Scared:

Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps Downloader & Internet xda_dentex
DOWNLOAD
Pletoon 1.0.4
Apps Video & Audio Creative HotHouse
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas