VIDEO Bagaimana Jadinya Jika Hulk Marah Sama Tukang Laundry?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 30 April 2015, 07:00
Penasaran sama keseharian yang dijalani Hulk? Tonton video ini ya!

Penasaran nggak sih sama apa yang dilakukan Hulk pada kesehariannya? Selama ini yang kita tonton di film-film The Incredible Hulk maupun Avengers yang disorot kan kehidupan saat Hulk menjadi superhero. Bagaimana jika kehidupannya saat berada di rumah? Fox s Animation Domination High-Def punya bocoran tentang keseharian Mr. Pharmacist ini loh.

Pasti sudah tau kan Bruce Banner bertransformasi menjadi raksasa hijau yang kuat ketika Ia marah. Tapi tau nggak sih kamu kalau Banner bisa berubah menjadi Hulk untuk hal bodoh sama seperti yang pernah kita lakukan?

Dilansir dari CNET, dalam video pendek yang dibuat oleh Fox s Animation Domination High-Def, Banner menjadi marah, bahkan sangat marah ketika Ia menelepon. Kok bisa?!!

Jadi, Banner menelepon sebuah laundry untuk mengambil pakaiannya yang harusnya sudah siap. Namun pihak dari laundry mengonfirmasi bahwa pakaian Banner akan telat sehari. Setelah dapat konfirmasi tersebut Banner langsung bertransformasi menjadi Hulk dan pergi mengambil pesanannya. Ia menuju kotak pesan untuk mengambil rekening listrik, ke toko kelontong untuk berbelanja, dan pergi ke DMV untuk membuat SIM baru. Semua hal yang dilakukannya berdampak buruk bagi masyarakat sekitarnya namun akhirnya Hulk kembali bertranformasi ke Bruce Banner lagi karena suatu hal.

Penasaran karena apa? Kamu bisa tonton video pendek di bawah ini dan bersyukurlah bahwa di tempat kamu tinggal tidak ada Hulk yang akan mengacaukan harimu. Kamu bisa baca review Avengers: Age Of Ultron dan Download Wallpaper kece Avengers: Age of Ultron di JalanTikus.

Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Video & Audio Marvel Comics
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas