Bagi Kamu yang Tidak Kuat Mental, Jangan Tonton Video Perkelahian Ini

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 04 Januari 2017, 13:00
Tahukah kamu bagaimana jadinya apabila tawuran dilakukan oleh pelajar di luar negeri? Tidak kalah mengerikan juga ternyata. Tim JalanTikus baru saja menemukan satu video yang diunggah ke YouTube dan mempertontonkan aksi perkelahian.

Tawuran antar pelajar memang bukan satu hal yang terpuji ya. Selain membuat malu nama sekolah, tindakan tersebut juga membuat malu keluarga, dan merusak fasilitas publik.

Di Indonesia sendiri, sudah bukan rahasia umum lagi apabila tindakan tidak terpuji tersebut sering dilakukan oleh siswa-siswa yang tidak bertanggung jawab di tengah jalan yang mengganggu aktifitas warga.

BACA JUGA
  • Apa? Kini RAM Komputer Sudah Bisa Didownload Langsung di Internet?!
  • Hot! Inilah 9 Ilustrasi Karakter Disney Dalam Film Fifty Shades of Grey
  • [UPDATE 2015] Apakah Kamu Berhasil Dibohongi 15 HOAX Internet Paling Populer Ini?

Bagi Kamu yang Tidak Kuat Mental, Jangan Tonton Video Perkelahian Ini

Tapi, tahukah kamu bagaimana jadinya apabila tawuran dilakukan oleh pelajar di luar negeri? Tidak kalah mengerikan juga ternyata. Tim JalanTikus baru saja menemukan satu video yang diunggah ke YouTube dan mempertontonkan aksi perkelahian antara dua siswa tersebut. Kami ingatkan untuk kamu yang lemah mental, lebih baik jangan coba-coba melihatnya deh.

Gimana? Video yang berdurasi hanya 30 detik tersebut sudah membuat bulu kuduk kamu berdiri? Kami pastikan kamu tidak akan melupakan ending dari video tersebut deh. Untuk kamu yang masih menjadi pelajar, rajin-rajinlah belajar dan jangan suka tawuran ya.

Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps Downloader & Internet xda_dentex
DOWNLOAD
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

APPS TERKAIT
VLC Media Player 3.0.6
Apps VideoLAN.org
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Media Player Classic Home Cinema 1.7.4 (32-bit)
Apps Gabest
undefined
Kembali Keatas