VIDEO: Ini Jadinya Apabila Bahasa Email Digunakan di Dunia Nyata

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 15 April 2015, 11:59
Apa yang terjadi apabila bahasa dan situasi yang selama ini kita alami melalui E-Mail ternyata digunakan secara langsung di dunia nyata?

Apa yang terjadi apabila bahasa dan situasi yang selama ini kita alami melalui E-Mail ternyata digunakan secara langsung di dunia nyata? Salah satu channel humor yang populer di YouTube yaitu Tripp and Tyler mempersembahkan betapa absurdnya dunia tersebut melalui video berjudul ** Email in Real Life **.

Coba kamu bayangkan, gimana jadinya ketika kamu ingin memasuki salah satu ruangan di kantor, dan ternyata ruangan tersebut penuh. Kemudian muncul administrator yang memperingati kamu dengan kalimat ** Inbox Full! **. Atau ketika seorang wanita tiba-tiba muncul di ruangan kantor dan menawarkan kamu obat kuat atau semacamnya. Aneh dan kocak tentu saja.

Tidak lupa Tripp and Taylor juga menyindir kebiasaan sebagian orang yang sering lupa untuk menyertakan attachment di e-mailnya dan membuat bingung penerima dari e-mail tersebut dalam sketsa yang tentu akan mengundang senyum dari kamu. Jadi, apakah kamu merasa tersindir dengan video tersebut? Jangan lupa untuk turut berkomentar di bawah artikel ini ya.

Gmail 2020.02.16.297705979
Apps Social & Messaging Google
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

undefined
Kembali Keatas