7 Monster Video Game Paling Mengerikan yang Bisa Bikin Mimpi Buruk

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 18 August 2018, 13:00
Tak hanya wujudnya yang seram dan mengerikan, monster-monster tersebut juga sering dibekali dengan skill dan kekuatan yang sangat luar biasa. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi kamu untuk mengalahkannya.

Tak lengkap rasanya jika sebuah video game tidak disertai karakter-karakter seram, baik dalam game bergenre action, RPG, FPS, horor ataupun lain sebagainya. Video game hampir selalu memiliki satu atau beberapa karakter seram. Biasanya sosok karakter menyeramkan tersebut didefinisikan sebagai monster yang harus kamu taklukan.

Berbagai monster tersebut jenisnya bermacam-macam, mulai dari yang dikisahkan sebagai makhluk mitologi hingga sekadar makhluk fantasi semata. Tak hanya wujudnya yang seram dan mengerikan, monster-monster tersebut juga sering dibekali dengan skill dan kekuatan yang sangat luar biasa. Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi kamu untuk mengalahkannya.

Bahkan beberapa video game terkenal seperti The Last Of Us juga memiliki satu monster paling menyeramkan, yakni Clicker. Selain Clicker dalam The Last of Us, ada juga beberapa monster menyeramkan dalam berbagai video game lainnya lho. Seperti dirangkum dari Game Rant, berikut 7 Monster Video Game Paling Mengerikan yang Bisa Bikin Mimpi Buruk.

BACA JUGA

    7 Monster Video Game Paling Mengerikan yang Bisa Bikin Mimpi Buruk

    1. Clickers (The Last Of Us)

    Sumber foto: gamerant.com

    Dalam game ini terdapat jamur misterius bernama Ophiocordyceps Unilateralis, yang mengubah manusia menjadi zombie. Dalam game The Last of Us ini, manusia yang terinfeksi jamur Ophiocordyceps Unilateralis akan mengalami transformasi yang mengerikan, dan akhirnya menjadi monster Clickers. Clickers sendiri berwujud manusia berkepala aneh dan menyeramkan yang sangat sulit didefinisikan. Pada saat monster ini keluar biasanya akan disertai dengan suara-suara yang mengerikan.

    2. Dead Head (The Legend of Zelda: Ocarina of Time)

    Sumber foto: gamerant.com

    Dead Head merupakan bos mini yang kerap menghuni kuburan hantu di belakang Kakariko Village. Sosok Dead Head ini berwujud aneh dan cenderung seperti seorang wanita yang mengenakan dress panjang, dengan warna kulit pucat dan bekas noda darah membuat Dead Head terlihat sangat menyeramkan. Namun di sekitar monster tersebut terdapat beberapa tangan panjang yang siap mencengkeram dan mencabik-cabik siapapun yang mendekatinya.

    3. Necromorphs (Dead Space)

    Sumber foto: gamerant.com

    Hal unik dari monster bernama Necromorph ini adalah dapat berubah wujud, mulai dari anak balita, laki-laki bermulut lebar hingga hewan raksasa. Kemudian untuk melawan dan membunuh monster ini, yang harus kamu lakukan adalah dengan memotong atau menghancurkan beberapa anggota tubuhnya. Bahkan saking menyeramkanya wujud Necromorphs, banyak gamer yang protes karena dianggap terlalu seram untuk ukuran sebuah video game.

    4. Gatherers (Amnesia: The Dark Descent)

    Sumber foto: gamerant.com

    The Gatherers adalah monster jelek bertubuh manusia yang memiliki kepala dan mulut menyeramkan. Biasanya monster ini akan selalu berjalan-jalan di sekitar Kastil Brennenburg untuk mencari mangsanya. Jika kamu ingin menemui monster ini maka datanglah ke kastil tersebut, namun kamu harus berhati-hati karena Gatheres memiliki kekuatan luar biasa. Bahkan yang lebih menyeramkan adalah bahwa asal-usul makhluk menyeramkan tersebut hingga kini masih menjadi misteri, namun banyak anggapan bahwa moster tersebut awalnya prajurit yang diubah oleh karakter bernama Alexander.

    5. Nemesis (Resident Evil 3: Nemesis)

    Sumber foto: gamerant.com

    Nemesis adakah monster paling mengerikan sepanjang franchise Resident Evil, monster ini terdapat dalam seri game berjudul Resident Evil 3: Nemesis. Bentuk fisik Nemesis sendiri mirip dengan monster Tyrant yang bisa kamu temui di akhir game Resident Evil seri pertama. Monster ini juga merupakan musuh utama dari Jill Valentine yang akan membuntuti dan mencoba untuk membunuhnya. Hal lain yang membuat Nemesis ditakuti adalah karena ia memiliki peluncur roket yang bisa digunakan untuk menghabisi siapapun.

    ADVERTISEMENT

    6. The Witch (Left 4 Dead)

    Sumber foto: gamerant.com

    Bagi kamu yang penakut, sebaiknya jangan pernah memainkan game ini karena di dalamnya terdapat beberapa monster menyeramkan, dan salah satu yang paling menyeramkan adalah The Witch. Kemunculannya selalu diawali dengan isak tangis yang terdengar sangat menyedihkan, kemudian saat tangis tersebut terdengar kamu diharuskan untuk mencari untuk membunuhnya. Namun jika kamu tidak menemukannya, maka ia akan menyerang dan membunuhnmu dengan kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya.

    7. Twin Victim (Silent Hill 4: The Room)

    Sumber foto: deviantart.com

    Monster ini sebenarnya adalah dua bersaudara bernama Billy dan Miriam Locane yang menjadi korban pembunuhan berantai dari Walter Sullivan. Mereka dibantai menggunakan kapak dengan sangat sadis, Billy dibunuh dengan hanya satu pukulan, namun Miriam dibunuh dengan cara dimutilasi. Kemudian Billy dan Miriam dilahirkan kembali dalam wujud monster menyeramkan yang dikenal sebagai Twin Victim. Mereka akan mengejar siapapun yang ditemuinya dan berusaha untuk membunuhnya.

    Akhir Kata

    Nah, itulah 7 Monster Video Game Paling Mengerikan yang Bisa Bikin Mimpi Buruk. Bagi kamu yang belum memiliki mental baja untuk berhadapan dengan monster-monster tersebut, sebaiknya gak usah main game-game di atas deh.

    ARTIKEL TERKAIT

    17 HP di Bawah Rp1 Juta Terbaik 2022, Murah Meriah Masih Layak Dibeli!

    25+ Aplikasi Edit Video di Laptop & PC Gratis Terbaik 2023, Ringan & Banyak Fitur!

    Kumpulan Tips dan Trik Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Jarang Diketahui!

    APPS TERKAIT
    18th Asian Games 2018 Official 1.0.2
    Apps
    Game Tuner 3.3.07
    Apps
    Creehack - Cheat Game Android 3.0
    Apps Creehacks
    Hardest Game Ever 2 15.0
    Games Orangenose Studio
    Kembali Keatas