Crayon Shin-chan The Movie: Fast Asleep! The Great Assault On A Dreaming World!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 13 October 2016, 11:30
Kartun yang sering diputar di salah satu stasiun TV Indonesia ini mengeluarkan film terbarunya di tahun 2016 yang berjudul Crayon Shin-chan The Movie: Fast Asleep! The Great Assault On A Dreaming World!

Siapa sih yang nggak tahu anak nakal bin ngeselin Crayon Shin-chan? Kartun yang sering diputar di salah satu stasiun TV Indonesia ini mengeluarkan film terbarunya di tahun 2016 yang berjudul Crayon Shin-chan The Movie: Fast Asleep! The Great Assault On A Dreaming World!

Tahun lalu JalanTikus juga telah memberikan review Crayon Shin-chan Cactus Attack! Untuk kamu para penggemar Shinchan, simak artikel review film Crayon Shin-chan The Movie 2016 ini lebih lanjut ya!

BACA JUGA
  • REVIEW: Operation Chromite, Kilas Balik Peristiwa Sejarah Battle of Incheon
  • ONE PIECE FILM: GOLD, Pertaruhan Hidup dan Mati!

Petualangan Pasukan Penjaga Perdamaian Kasukabe di Dunia Mimpi

Berbeda dengan Crayon Shin-chan The Movie: Cactus Attack tahun lalu, filmnya tahun ini berkisah tentang petualangan Pasukan Penjaga Perdamaian Kasukabe yang beranggota Shin-chan, Kazama, Bo, Nene, dan Masao ini dalam dunia mimpi. Sudah tahu dong dalam setiap Crayon Shin-chan The Movie ada satu karakter tambahan? Dia adalah Saki, anak baru di kota Kasukabe yang masuk ke TK Futaba.

Cerita bermula dari kota sebelah yang didera mimpi buruk. Seluruh penduduknya selalu bermimpi buruk tiap malam hingga diliput oleh berita. Pada suatu malam, keluarga Nohara sedang bermimpi indah, namun tiba-tiba ada ikan yang memakan mereka di dalam mimpinya. Mereka semua pun terbangun dengan ketakutan.

Hari selanjutnya, para anak-anak bermimpi indah, namun orang dewasa selalu didera mimpi buruk. Hal itu yang membuat orang dewasa di Kasukabe tidak memiliki semangat hidup. Sampai akhirnya Kazama menyadari, sedikit demi sedikit mimpi indah anak-anak dihisap oleh boneka di dalam dunia mimpi. Boneka-boneka ini adalah milik Saki dan ayahnya, anak baru di TK Futaba.

Pasukan Penjaga Perdamaian Kasukabe, Fire!! Mari Selamatkan Saki!

Ada alasan di balik mengapa Saki dan ayahnya menghisap mimpi indah di Kasukabe. Itu karena Saki selalu bermimpi buruk tiap malam dan ayahnya ingin menolong anak semata wayangnya itu. Pasukan Penjaga Perdamaian Kasukabe pun menyatukan kekuatan mereka untuk menolong Saki menemukan Baku (Tapir) Kebahagiaan yang akan memakan mimpi buruk.

Akankah mereka berhasil? Apa yang dilakukan oleh Hiroshi dan Misae dalam menyelamatkan anak-anak mereka dari mimpi buruk? Tonton langsung film terbaru Crayon Shin-chan Fast Asleep! The Great Assault On A Dreaming World! di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex mulai hari ini, 12 Oktober 2016. Jangan sampai ketinggalan!

Pesan saya, film ini tidak cocok ditonton anak-anak karena banyak adegan kurang senonoh yang dilakukan oleh Shin-chan dan Nohara Hiroshi. Jika memang adik atau saudaramu tetap ingin menonton film ini, pastikan adikmu ditemani oleh orang dewasa agar tidak mencontoh perilaku buruk Shin-chan ya.

ADVERTISEMENT

Trailer Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault On A Dreaming World!

ARTIKEL TERKAIT

REVIEW: GENIUS, Menguak Pentingnya Menikmati Hidup

Train to Busan: Tegang, Seru dan Menggetarkan

Bad Moms, Perjuangan Seorang Ibu yang Berusaha Sempurna!

APPS TERKAIT
Nonton Film Online 3.0.0
Apps nonton.com
Nonton TV Online 1.3
Apps Aku Cinta Indonesia
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Kembali Keatas