CINEMAXX

4.3 (3 Reviews)
Productivity by Cinemaxx
5912 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Cinemaxx

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

1.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

CINEMAXX - Cinemaxx Mobile Application ini diharapkan dapat menjadi kemudahan bagi pengunjung Cinemaxx untuk mengakses jadwal bioskop, membeli tiket nonton, dan juga mengetahui film-film terbaru yang sedang dan akan ditayangkan di Cinemaxx.

Cinemaxx Mobile Application ini dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk mempermudah pengecekan jadwal film, pengguna dapat melakukan pencarian melalui pemilihan film ataupun pemilihan lokasi. Pengguna juga dapat menonton trailer film, memperoleh sinopsis film, daftar pemain film, informasi rating film, serta durasi film.

Tidak hanya itu saja, untuk menghindari waktu yang cukup panjang saat mengantri membeli tiket, Cinemaxx Mobile Application memberikan solusi berupa Online Booking yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk membeli tiket langsung dari gadget ataupun smartphone lainnya, kapan saja dan dimana saja.

Demi kenyamanan menonton, pengguna dapat memilih langsung tempat duduk yang diinginkan dengan ketersediaan tempat duduk yang berbasis real-time. Dengan adanya online booking ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan spot tempat duduk favorit yang diinginkan.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

CINEMAXX
1.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas