Download Jikage Rising APK v1.29a, Game Naruto Khusus Dewasa!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 30 June 2023, 22:00
Sudah berusia 18 tahun ke atas dan menggemari anime Naruto? Download Jikage Rising APK 2023 di sini untuk menaklukan hati para wanita!

Buat kamu yang ingin mencari game Naruto Android yang unik dan lain dari biasanya, mungkin Jikage Rising adalah jawabannya. Namun, game ini dikhususkan untuk para gamer dewasa karena menyajikan konten simulasi yang tidak layak disaksikan anak di bawah umur.

Wajar saja jika game ini tidak akan dapat ditemukan di platform resmi, seperti Google Play atau juga App Store. Alhasil, game dewasa ini pun hanya bisa diunduh melalui sumber pihak ketiga alias versi modifikasi.

Namun, penggunaan versi modifikasi atau MOD APK memiliki sejumlah risiko yang membahayakan perangkatmu. Mulai dari serangan virus atau malware hingga peretasan data pribadi bisa saja kamu alami.

Jadi, Jaka sarankan pertimbangkan kembali sebelum memutuskan untuk mengunduh Jikage Rising!

Disclaimer:

Jaka perlu ingatkan kalau game ini menyajikan konten visual yang mengandung unsur dewasa. Jadi, Jaka tidak menyarankan kamu untuk memainkannya karena bisa berdampak tidak baik.

Review & Gameplay Jikage Rising

Sumber foto: ist - Review Jikage Rising

Jikage Rising merupakan game simulasi dewasa yang berlatar belakang desa Konoha dengan banyak karakter serial anime Naruto di dalamnya. Game ini dibuat oleh pengembang pihak ketiga, Smiling Dog.

Game satu ini sendiri mirip dengan Kunoichi Trainer yang juga merupakan game dewasa terinspirasi dari anime Naruto. Tugas kamu adalah membantu makhluk misterius untuk menghidupkan kembali klannya dengan menguasai para wanita di Konoha.

ADVERTISEMENT

Di dalam permainan ini kamu akan diajak untuk menjalani kehidupan seorang ninja di desa Konoha. Namun, Jikage Rising APK 2023 bukanlah game fighting yang biasanya disuguhkan seperti game bertema ninja atau aksi secara umum.

Kamu harus berinteraksi secara fisik dengan karakter wanita-wanita yang ada di dalam permainan. Interaksi fisik yang dimaksud adalah melakukan hubungan yang agak vulgar dan komunikasi secara baik dengan mereka.

Jumlah wanita yang bisa kamu ajak berinteraksi cukup banyak, di antaranya Tsunade, Temari, Ino, Konan, Sakura, Hinata, Kurenai, Tenten, Karin, dan lain-lain. Ada juga karakter menarik lain yang bisa ditemukan dalam game ini.

Download Jikage Rising APK 2023

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan game versi modifikasi bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Kamu tidak akan bisa menemukan dan mengunduh Jikage Rising di Google Play maupun App Store. Pasalnya, game ini tidak bisa beredar karena mengandung unsur vulgar atau konten sensitif.

Detail Jikage Rising
Publisher Smiling Dog
Kategori Simulasi
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 774 MB

Berikut link download Jikage Rising APK 2023 yang bisa kamu dapatkan melalui tabel di bawah ini dan bisa diunduh secara gratis!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.29a 26 Juni 2023 - Download
1.22d 30 November 2022 - Download

Cara Install APK Jikage Rising

Menginstal game Jikage Rising harus dilakukan secara manual karena tak ada di toko aplikasi resmi. Kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa mengunduh dan memainkannya.

  1. Hapus game Jikage Rising versi sebelumnya jika ada.
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan.
  3. Aktifkan Izinkan dari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Download file APK yang sudah Jaka berikan di atas.
  5. Klik file APK Jikage Rising dan install di perangkat.
  6. Klik Izinkan dari sumber ini jika diminta.
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Fitur Unggulan Game Jikage Rising

Sumber foto: IST - Jikage Rising

Jikage Rising menampilkan adegan-adegan dewasa dengan karakter anime Naruto yang banyak disukai pemain. Keseruan game ini juga terletak pada dialog atau percakapan antara kamu dan karakter.

Sebelum download Jikage Rising, sebaiknya kamu mengetahui sejumlah fitur unggulan yang ada di dalam game satu ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kamu nikmati.

1. Karakter Serial Naruto

Jika kamu seseorang yang suka menonton Naruto, maka kamu akan jatuh cinta dengan Jikage Rising. Kamu akan bertemu dengan para wanita Konoha seperti Tsunade, Sakura, Hinata, Temari, Ino, Konan, Tenten, Karin, Kurenai, dan masih banyak lagi.

2. Simulasi Cerita Dewasa

Seperti yang sudah Jaka jelaskan, inti dari permainan ini adalah menampilkan berbagai adegan dewasa dari si karakter. Namun, latar belakang atau alur cerita yang dihadirkan membuat game ini juga menarik untuk diselesaikan.

3. Update Adegan Baru

Setiap update atau pembaruan yang dirilis akan menambahkan adegan-adegan baru untuk game ini. Setiap adegan tersebut tentunya memuat konten dewasa yang membuat para pemainnya penasaran dan selalu menunggu update ini.

Bagaimana Cara Main Jikage Rising?

Sumber foto: IST - Jikage Rising unlimited money.

Dalam game ini, kamu memiliki misi untuk membantu makhluk misterius menghidupkan kembali klannya. Misi ini bisa dijalankan jika kamu menguasai para wanita Konoha secara perlahan menggunakan teknik unik.

Selama berupaya mendekati gadis-gadis cantik, kamu harus melakukan apapun yang mereka minta. Selain itu, perhatikan caramu berkomunikasi dengan mereka. Jangan terlalu terburu-buru atau mereka tidak akan menyukaimu.

Kamu dapat pergi ke banyak tempat di sini seperti Hokage Office, Home, Hyuga Mansion, General Store, Bathhouse, Yamanaka Flowers, Ramen Ichiraku, dan lain-lain. Kamu bisa melakukan banyak hal kepada para wanita di sini saat mencoba mengambil kendali desa.

Risiko & Bahaya Menggunakan APK Modifikasi

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum menggunakan Jikage Rising atau game modifikasi pada umumnya adalah adanya risiko dan bahaya mengintai. Beberapa kerugian bisa kamu alami ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Para pengembang akan dengan tegas menindak para pengguna yang menggunakan modifikasi dari aplikasi besutannya. Kamu harus bersiap-siap menerima berbagai kondisi terburuk ketika ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi.

Berikut beberapa risiko dan bahaya yang bisa terjadi:

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download Jikage Rising terbaru 2023 yang cocok untuk dimainkan oleh para penggemar anime Naruto. Alur cerita menghibur yang dikemas dengan berbagai karakter-karakter di dalamnya membuat game ini menarik dimainkan.

Namun, mengingat game ini bersumber dari pihak ketiga alias ilegal, kamu berisiko terkena semua hal negatif yang sudah Jaka jelaskan di atas. Jadi, sebaiknya kamu hanya memainkan game yang sudah jelas dan terpercaya saja!

Perlu diingat juga, game ini hanya boleh dimainkan oleh mereka yang setidaknya sudah berusia 18 tahun ke atas. Sama seperti Kunoichi Trainer dan game wik wik lainnya, Jikage Rising mengandung konten dewasa.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang Happy Glass MOD APK, Higgs Domino MOD APK, atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

Kembali Keatas