Triple Town

3.8 (4 Reviews)
Teka-teki by Spry Fox
9 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Spry Fox

Kategori

Teka-teki

Versi Terbaru

1.89.6

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

20 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Triple Town - Triple Town adalah sebuah permainan puzzle independen. Tujuan kamu yaitu membangun sebuah kota di sebuah papan. Di sini kamu akan menemukan berbagai jenis buah. Alur permainannya sederhana. Di tiap giliran kamu akan menempatkan benda secara acak. Bangun kotamu dengan cara mencocokkan tiga potongan atau lebih pada permainan: gabungan tiga rumput akan membuat semak, gabungan tiga semak akan membuat pohon, gabungan tiga pohon akan membuat kubis. Sampai kamu mengisi papan dengan rumah-rumah, katedral, istana, dan bahkan istana terbang.

Di sepanjang jalan kamu harus mengecoh beruang-beruang raksasa yang akan menghalangi kemajuanmu, juga ada banyak bahaya dan rintangan lainnya. Kamu juga bisa mengubah beruang menjadi kuburan, biara, katedral, atau harta untuk mengumpulkan uang. Semakin besar kota yang kamu bangun, semakin banyak poin yang kamu raih. Akhir permainan yaitu saat kamu tidak bisa membangun apa-apa. Pada saat itu kamu akan tahu poin yang telah diterima dan akan mendapatkan uang untuk kamu tukar di permainan berikutnya.

Triple Town adalah sebuah permainan sempurna. Bagian terburuknya yaitu permainan ini sangat adiktif. Apakah itu baik atau buruk? Kami pikir itu baik. Kamu harus memainkannya!!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (20 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Triple Town
1.89.5

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas