SD Ninja

4 (4 Reviews)
RPG by RG Studio
721 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

RG Studio

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.0.7

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

49 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

SD Ninja Permainan yang baru release di PlayStore ini dapat menembus banyak pengguna dalam beberapa hari, Permainan yang ber-kategorikan RPG ini menghadirkan kesenangan bagi pengguna. Dengan cerita bertempur melawan petarung ninja lain-nya, dengan tokoh-tokoh yang menyerupai aktor pada cerita Naruto.

Dengan mengumpulkan ninja lebih dari ratusan ninja yang memiliki teknik yang bermacam-macam, kalian dapat meningkatkan untuk kemajuan bertarung kalian. Tidak lupa dengan fitur jutsu dan mempelajari lebih dari 100 Jutsu termasuk Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, dojutsu dan Senjutsu, ayo lawan Jinchuriki, untuk memperoleh kekuatan tailed Beast dan menjadi Ninja terkuat.

Tersedia Arena PVP, dimana kalian akan memulai pertarungan untuk melawan ninja lain-nya, tersedia fitur "Fun Endless" atau Menaiki tingkat level up kalian, melatih Ninja, menjelajahi Ninja dunia, yang tidak kalah bagus nya adalah fitur "Auto mode" atau Menghancurkan musuh kalian dengan otomatis untuk pertempuran sederhana dan mudah! atau bahasa lain-nya adalah "percayakan Ninja mu bertarung sendiri"

Bagaimana ? pasti penasaran dengan game RPG "SD Ninja" ini, unduh sekarang dan mainkan permainan-permainan di JalanTikus, dan mainkan juga RPG lain-nya seperti Summoners War, Monster Warlord , Arcane Legends, King Arthur, Hello Hero dan masih banyak lagi RPG lain-nya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (49 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas