Monster Warlord

3.3 (3 Reviews)
RPG by Gamevil
45 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Gamevil

Kategori

RPG

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Monster Warlord adalah permainan dengan alur yang mirip dengan Pokemon. Tujuan Kamu adalah menangkap monster sebanyak mungkin, lalu mengembangkan dan menggunakan para monster ini untuk bertarung di banyak arena melawan master lainnya.

Selama petualangan, Kamu akan menemukan monster api, air, angin, bumi, dan kegelapan yang harus Kamu gabungkan dalam tim untuk menciptakan grup penyerang yang sempurna untuk mengalahkan semua musuh.

Monster bisa Kamu dapatkan dengan cara membeli di toko di dalam permainan, atau ikut serta dan berhasil menyelesaikan misi khusus. Dengan cara ini Kamu akan menemukan banyak makhluk aneh di semesta Dunia Monster.

Salah satu elemen kunci permainan ini adalah kemampuan untuk menggabungkan dua monster berbeda untuk menciptakan seekor rakasa baru yang lebih kuat. Menggabungkan monster akan membuat Kamu kehilangan monster asli, namun Kamu mendapatkan mahluk yang lebih aneh dan lebih kuat.

Selain petualangan pemain tunggal, Monster Warlord juga memiliki pilihan untuk bergabung dengan klan pemain yang memiliki keuntungan lain, yaitu membuat permainan bertahan lebih lama.

Monster Warlord adalah permainan peran dan koleksi menyenangkan dengan alur menghibur, desain karakter yang menyenangkan dan daya tarik yang beraneka.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Monster Warlord
1.4.1
Monster Warlord
1.3.5

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas