MORTAL KOMBAT X

3.6 (5 Reviews)
Arkade by Warner Bros.
1196 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Warner Bros.

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

1.1.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

24 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

MORTAL KOMBAT X - Game yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Mortal Kombat ini kini hadir untuk kalian para pengguna ponsel pintar Android, dan tersedia di Playstore dan di JalanTikus. Sebuah game yang mempunyai karakter tersendiri dari game-game lainnya, ciri khas yang hampir semua orang mengetahuinya yang biasa disebut "Fatality".

Siapa yang tidak kenal dengan sebutan Fatality dari game Mortal Kombat X ini, sesuatu yang terlihat gore atau sadis ini yang menjadi pemicu bagi para pecinta game Mortal Kombat. Sesuatu yang baru juga di game ini adalah membuat tim kalian sendiri 3 on 3 atau tiga lawan tiga, namun dengan cara bergantian.

Ternyata masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa kalian rasakan pada game Mortal Kombat X ini, seperti mencari teman untuk dijadikan tim, bersaing dengan lawan lainnya pada leaderboard, membuka hadiah-hadiah eksklusif. Sekarang tunggu apalagi kalian sudah bisa memainkannya di hape kalian masing-masing dan download MORTAL KOMBAT X sekarang juga.

Gameplay

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (24 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

MORTAL KOMBAT X
1.3.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas