Jungle Heat: Weapon of Revenge

3.3 (3 Reviews)
Strategi by my.com
64 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

my.com

Kategori

Strategi

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Jungle Heat: Weapon of Revenge - Jungle Heat adalah permainan strategi dan aksi di mana kamu harus membangun dan mengelola operasi militer yang di mulai di tengah hutan. Tujuanmu adalah untuk menghancurkan musuh dan mengambil alih semua ladang minyak dan tambang emas dalam area tersebut.

Selama kamu bermain permainan tersebut, kamu harus membangun struktur yang berbeda pada markas. Semuanya mempunyai tujuan yang berbeda juga. Beberapa di antaranya akan berfungsi untuk mendapatkan sumber daya, sementara yang lain di butuhkan untuk menghasilkan unit baru, atau untuk bertahan melawan serangan musuh.

Meskipun secara normal ketika kamu menyerang, kamu akan mengontrol musuhmu, kamu juga bisa melawan musuhmu, dan yang terbaik dari semuanya adalah bahwa kamu mempunyai kesempatan untuk membalas dendam pada siapapun yang telah sukses menghancurkan markasmu.

Jungle Heat: Weapon of Revenge adalah permainan strategi dan manajemen untuk Android yang membawa tipikal alur permainan kasual dalam setting pertempuran yang menyenangkan.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Jungle Heat: Weapon of Revenge
1.9.3
Jungle Heat: Weapon of Revenge
1.8.9
Jungle Heat: Weapon of Revenge
1.8.2
Jungle Heat: Weapon of Revenge
1.8.0

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas