DittoBeat: Repeat Music Rhythm

4.5 (2 Reviews)
Musik by Step Revolution LLC

Sistem Operasi

Android

Developer

Step Revolution LLC

Kategori

Musik

Versi Terbaru

1.0.5

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

39 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

DittoBeat: Repeat Music Rhythm - Gameplay menawan yang mengembangkan ritme dan waktu keterampilan kalian untuk mengoptimasi musik elektro kalian. Pemain diberikan combo dan skor poin berdasarkan kemampuan mereka untuk secara tepat. Aplikasi audio yang mudah digunakan dan sungguh mudah sehingga dicintai para penggemar musik.

Bandingkan skor kalian secara global bersama semua orang, dan siapakah yang lebih unggul? terdapat fitur menambah kekuatan karena dalam bermain ini klaian membuatuhkan energi, dengan mendapatkan 5 Pilihan PowerUp unik yang memungkinkan kalian ataupun pemain lainnya untuk mengambil nilai kalian/mereka ke tingkat berikutnya.

Download Dittobeat untuk kalian dan teman-teman kalian dan beradu skor. Nikmati bermain di ponsel atau tablet di mana saja, karena telah dirancang dengan dukungan untuk landscape dan potrait. Pengaturan sinkronisasi-pun sederhana namun memungkinkan untuk platform yang besar. Dan ada juga fitur sosial dengan 30 avatar unik untuk dipilih. Terhubung ke Facebook dan Twitter dan secara terpisah berbagi skor prestasi dengan teman-teman kalian.

Dapatkan fitur-fitur Dittobeat dibawah ini

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (39 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas