BMX Boy

4.7 (3 Reviews)
Olahraga by Runner Games
23 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Runner Games

Kategori

Olahraga

Versi Terbaru

1.7

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

8 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

BMX Boy - BMX Boy adalah permainan sepeda BMX dua dimensi yang dalam permainannya kamu harus melakukan lompatan dan trik untuk mengalahkan serangkaian tingkatan. Tujuannya untuk mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa.

Permainan terdiri dari lebih dari sembilan puluh tingkatan. Semua tingkatan mengharuskan Anda untuk melompati atau menghindari rintangan. Untuk mendapatkan poin lebih, kamu dapat melakukan trik saat di udara.

Rintangan yang ada termasuk paku, api unggun, burung, hewan liar, penyihir dan masih banyak lagi. Semua rintangan akan membuat trikmu gagal. Ini sebabnya mengapa kamu harus berhati-hati sembari mendapatkan poin sebanyak mungkin tanpa jatuh ke dalam rintangan apa pun.

Kontrol pada BMX Boy sederhana dan sempurna, disesuaikan untuk layar sentuh. Anda dapat melakukan lebih dari selusin trik dengan hanya menggunakan ibu jari.

BMX Boy adalah permainan sepeda BMX menyenangkan dengan grafis sederhana dan alur permainan sederhana yang akan membuat kamu terhibur untuk waktu yang lama.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (8 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

BMX Boy
1.6
BMX Boy
1.5

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas