VIDEO: Apa Jadinya Jika Galaxy Note 5 Baru Ini Dihantam Palu?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 03 September 2015, 15:55
Galaxy Note 5, smartphone baru dengan harga mahal ini di uji coba dengan ditusuk pisau dan digetok palu. Apakah Galaxy Note 5 kuat dengan uji tersebut? Cek videonya disini.

Samsung Galaxy Note 5 adalah smartphone terbaru yang diperkenalkan Samsung akhir-akhir ini. Walaupun masih baru, sebuah channel YouTube bernama Techrax, membuat sebuah video uji coba yang cukup ekstrem. Dalam video berdurasi 5 menit ini, Galaxy Note 5 pertama ditusuk oleh pisau hingga lecet. Setelah mendapatkan kerusakan, Galaxy Note 5 kemudian digetok palu hingga beberapa bagiannya rusak parah.

BACA JUGA
  • VIDEO: Apakah iPhone Dapat Digunakan Sebagai Bantalan Rem Mobil?
  • VIDEO: Hebat! Samsung Galaxy S6 Masih Hidup Setelah Direndam Pepsi
  • Video: Tebak Berapa iPhone yang Sanggup Menahan Peluru AK-74?

Samsung Galaxy Note 5 terbukti smartphone yang kuat, pasalnya saat digetok palu beberapa kali. Galaxy Note 5 ini tidak mengalami kerusakan yang berarti, namun saat digetok dengan cukup emosi, barulah Galaxy Note 5 rusak parah. Begitu juga saat ditusuk dengan pisau, Galaxy Note 5 memiliki pelindung Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakang, sehingga membutuhkan beberapa kali tusukkan agar Galaxy Note 5 rusak. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video berikut ini:

Perlu kamu ketahui, Samsung Galaxy Note 5 adalah smartphone terbaru buatan Samsung. Memiliki spesifikasi mirip dengan Galaxy S6, harga Samsung Galaxy Note 5 sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy S6. Selain itu, ada juga masalah di Galaxy Note 5, salah satu masalahnya adalah Galaxy Note 5 rusak saat memasukkan S-Pen.

[gadget]1545[/gadget] [gadget]1550[/gadget]

ARTIKEL TERKAIT

30 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik 2024, Beneran Berfungsi?

APPS TERKAIT
Galaxy S6 Stock Wallpaper HD Complete
Apps XDA Developers
Galaxy S6 Edge Stock Wallpaper HD Complete
Apps XDA Developers
Hexlock - App Lock Security 1.6.2
Apps Liquidum Limited
Kembali Keatas