VIDEO: Apakah iPhone Dapat Digunakan Sebagai Bantalan Rem Mobil?

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 16 Agustus 2015, 10:59
Apa hubungannya smartphone Apple iPhone dengan rem mobil? Gak ada kan. Tapi melalui video berikut ini, pasti kamu akan mengerti.

Apa hubungannya smartphone Apple iPhone dengan rem mobil? Gak ada kan. Tapi melalui video berikut ini, pasti kamu akan mengerti. Ya, sebuah channel di YouTube yaitu EverythingApplePro baru saja merilis video yang mempertunjukkan penyiksaan terhadap iPhone dengan cara berbeda. Daripada harus dilempar, direbus, ataupun ditembak, iPhone 5 tersebut disulap menjadi bantalan rem dari mobil Porsche 911. Gile bener! (Baca juga: Tanpa Manusia! Kota Ini Dibuat Hanya Untuk Uji Coba Mobil Driverless)

Jumlah iPhone yang digunakan pun tidak main-main. Total ada 4 iPhone 5s dan 4 iPhone 4s yang digunakan dalam aksi nyeleneh ini. Ke semua smartphone tersebut mereka pasang ke dalam kaliper rem dan menggunakannya sebagai bantalan rem. Kemudian mereka menjalankan mobil tersebut dengan kecepatan bertahap, mulai dari 32 KM/jam, 64 KM/jam, dan diakhiri dengan kecepatan 96 KM/jam. Hasilnya? Gak perlu ditanya lagi deh. Sudah pasti iPhone tersebut hancur, meskipun tidak total. Pada bagian yang kontak langsung dengan cakram, terlihat bahwa kerusakan bisa dikatakan cukup fatal.

Hal yang mengejutkan adalah beberapa dari iPhone tersebut masih dapat menyala dan vibrasi masih bisa digunakan. Tapi secara umum, seluruh LCD-nya hampir rusak total. Mereka juga akhirnya membuktikan bahwa iPhone tidak layak untuk dijadikan bantalan rem mobil (ya iyalah). Apa mau dikata, di barat sana orang-orang masih saja melakukan torture test yang nyeleneh dan tidak masuk akal.

Sumber: Ubergizmo

Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Balapan Gameloft SE
DOWNLOAD
Real Racing 3 8.2.1
Games Balapan Electronic Arts Inc
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas