GOKIL, Lenovo Kini Punya 3 Smartphone VR Harga Terjangkau!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 27 June 2016, 17:00
Mau pilih snartphone Lenovo yang mana kamu?

Di zaman serba canggih seperti ini, banyak beragam vendor smartphone yang menciptakan produk dengan berbagai macam inovasi. Biasanya, tiap vendor itu akan membuat inovasinya di bagian hardware dan desain, dimana mereka menanamkan jeroan yang luar biasa canggih, kamera super duper terbaik, dan balutan mewah yang menyelimuti smartphone. Bukan begitu?

Namun, sedikit berbeda dengan produk smartphone dari Lenovo. Saat ini, Lenovo tengah gencar untuk membuat satu inovasi yang mana kini mulai banyak digandrungi oleh para penggemar gadget, yaitu teknologi Virtual Reality. Nah, teknologi VR yang dihadirkan oleh produk smartphone Lenovo, dapat terjangkau oleh semua kalangan loh.

BACA JUGA
  • Keren, Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Dalam Satu Hari!
  • 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Lenovo Vibe K5 Plus dengan Uang Lebaran
  • CADAS! Lenovo Pamer Smartphone dan Tablet yang Bisa Ditekuk

Lenovo Kini Punya 3 Smartphone VR Harga Terjangkau!

Ya, minat konsumen untuk menikmati konten digital terus berevolusi. Salah satu tren yang saat ini berkembang adalah konten digital yang mengarah ke teknologi virtual reality atau VR. Dengan mempertimbangkan tren ke depan dan meningkatnya kebutuhan konsumen akan pengalaman menikmati konten digital dengan cara-cara yang baru, Lenovo Smartphone menjanjikan pengalaman mengesankan yang didukung oleh teknologi Lenovo Virtual Reality (VR).

Ada 3 Smartphone Lenovo Berbasis VR, Apa Saja Ya?

Sebelumnya, Lenovo hanya menyajikan smartphone Lenovo Vibe K4 Note dengan harga Rp 2.899.000 yang memiliki teknologi VR. Tidak lama kemudian, Lenovo Vibe K5 Plus kembali hadir untuk meramaikan jajaran smartphone berbasis VR. Nah sekarang, ada smartphone Lenovo yang terbaru nih, yaitu Lenovo A7000 Special Edition. Apa, itu bukannya smartphone lama ya? Sabar, nanti Jaka kasih penjelasannya.

Lenovo Vibe K5 Plus, desain premium dan tampilan layar sinematik

Memiliki layar vivid berukuran 5-inci dan tampilan Full HD yang menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant. Lenovo Vibe K5 Plus juga dilengkapi dengan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan VR Glasses. Untuk memastikan kepuasan pengguna, smartphone ini juga memiliki 2 stereo speaker Dolby ATMOS yang dapat menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus
Layar IPS 5 inci Full HD
Chipset Snapdragon 616 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Memori RAM 2 GB/16 GB
Kamera 13 MP LED Flash & 5 MP
Baterai 2750 mAh
Harga Rp 2.249.000

Lenovo Vibe K4 Note, hadirkan pengalaman multimedia yang menarik

Smartphone Lenovo Vibe K4 Note dilengkapi dengan kemampuan sound input dan recording canggih, apabila Anda bercita-cita untuk memproduksi konten digital Anda sendiri. Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording.

ADVERTISEMENT
Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note
Layar IPS 5.5 inci Full HD
Chipset Mediatek MT6753 Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
Memori RAM 3 GB/16 GB
Kamera 13 MP LED Flash & 5 MP
Baterai 3300 mAh
Harga Rp 2.249.000

Lenovo A7000 Special Edition, smartphone yang baru masuk ke jajaran VR

Lenovo A7000 Special Edition merupakan smartphone yang sudah lama masuk di Indonesia. Ketika dirilis di tanah air, memang smartphone ini belum mendukung teknologi VR. Namun, saat ini pihak Lenovo telah memberikan informasi bahwa handset akan mendapatkan update, yang mana akan memberikan akses untuk bisa menikmati konten dengan merubahnya menjadi virtual reality. Harganya? Sangat terjangkau kok, nggak akan menguras uang saku kamu sampai habis.

Spesifikasi Lenovo A7000 Special Edition
Layar IPS 5.5 inci Full HD
Chipset Mediatek MT6752 Tru8 Core 1.7 GHz
GPU Mali-T760MP2
Memori RAM 2 GB/16 GB
Kamera 13 MP LED Flash & 5 MP
Baterai 3000 mAh
Harga Rp 2.249.000

Selain 3 Smartphone VR, Lenovo Juga Perkenalkan 2 Smartphone Terbaru

Selain keluarga smartphone berkemampuan VR, Lenovo juga menampilkan dua produk baru tanpa kemampuan VR yang ditujukan bagi pengguna yang mencari produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kedua produk baru tersebut meliputi Lenovo Vibe C dan Lenovo Vibe K5. Lenovo Vibe C hadir dengan harga Rp 1.299.000 dan Lenovo Vibe K5 hadir dengan harga Rp 1.999.000.

Lenovo Vibe C, smartphone multimedia terdepan

Lenovo Vibe C adalah smartphone entry-level 4G LTE yang dituju untuk merasakan pengalaman kecepatan koneksi 4G, dengan mengusung layar sebesar 5 inci dan dengan harga yang menarik. Jika kamu membeli Lenovo Vibe C di Lazada.co.id mulai dari tanggal 21 sampai 28 Juni 2016, maka kamu akan mendapatkan gratis nut mini tracker. Garansinya pun diberikan selama 24 bulan. Mantap!

Spesifikasi Lenovo Vibe C
Layar IPS 5 inci HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 210 Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Memori RAM 1 GB/16 GB
Kamera 5 MP LED Flash & 2 MP
Baterai 2300 mAh
Harga Rp 1.299.000

Lenovo Vibe K5, ekspresikan gaya kamu

Lenovo Vibe K5 dirancang dengan desain yang mempesona dan untuk hiburan. Prosesor octa core bikin ponsel lebih ngebut ketika menjalankan aplikasi dan game terbaru, yang tampil keren dengan layar tajam HD 5 inci. Semuanya terdengar lebih hidup dengan suara yang dinamis berkat dual speaker Dolby Atmos.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5
Layar IPS 5 inci HD
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Memori RAM 2 GB/16 GB
Kamera 13 MP LED Flash & 5 MP
Baterai 2750 mAh
Harga Rp 1.999.000

Itulah 5 smartphone Lenovo, yang bisa kamu beli dengan hasil jerih payah menabung kamu guys. Smartphone mana yang menjadi favorit dan pilihan kamu? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
Kembali Keatas