5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Lenovo Vibe K5 Plus dengan Uang Lebaran

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 20 June 2016, 15:00
Wow, Lenovo akhirnya resmi meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus. Ini adalah smartphone yang bisa kamu beli dengan uang lebaran.

Menjelang lebaran, pasti kamu sudah mempersiapkan diri untuk membeli sesuatu dengan uang hasil lebaran nantinya. Nah, kira-kira apa yang akan kamu beli? Nggak jauh-jauh, kamu pasti ingin sekali membeli sebuah smartphone terbaru. Karena, seperti tradisi kita yang sudah-sudah, ketika lebaran tiba, maka apapun barang kita pasti juga baru, hehehe.

Maka dari itu, Jaka akan memberikan sebuah solusi terbaik untuk memberikan informasi mengenai smartphone apa yang bisa kamu beli dengan uang lebaran. Sabar, Jaka mau tanya dulu. Biasanya, smartphone seperti apa sih yang bisa bikin kamu ngiler? Ya, pasti yang kameranya keren, desainnya bagus, dan juga murah! Benar nggak? Melalui artikel ini, kamu akan menemukan jawabannya.

BACA JUGA
  • Harga 2 Jutaan, Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Jauh Ungguli Galaxy S7

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Lenovo Vibe K5 Plus dengan Uang Lebaran

Nah, biar nggak terlalu penasaran, kamu harus tahu dulu smartphone apa yang layak dibeli. Ya, smartphone yang sangat cocok untuk kantung siswa dan mahasiswa seperti kamu adalah Lenovo Vibe K5 Plus. Ponsel Android ini merupakan produk Lenovo yang baru saja diluncurkan di Indoensia. Kapan memangnya? Hari Selasa kemarin guys. Makanya, kamu harus tahu dulu kenapa Lenovo Vibe K5 Plus pantas kamu beli dengan uang hasil lebaran.

1. Desainnya Tidak Murahan

Ya, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung desain yang asyik dan tidak terkesan murahan. Di bagian depannya, menampilkan nuansa mewah yang bisa membuat kamu mejeng di depan teman-teman kamu dengan bangga. Meskipun di bagian belakangnya dibalut bahan plastik, namun bentuk dan desainnya tidak abal-abal. Sebab, cover belakang yang dapat dilepas ini menggunakan finishing metal. Jadi, nuansa elegan tetap ditampilkan oleh Lenovo Vibe K5 Plus.

2. Spesifkasi Mantap, Nggak Bakal Bikin Nge-Lag!

Nah, biasanya kalau menggunakan smartphone Android, pasti kamu akan mempertanyakan soal kualitas dari spesifikasi yang dimilikinya. Untuk itu, Lenovo Vibe K5 Plus nggak akan ngebohongin kamu soal spek. Sebab, di dalamnya telah tertanam chipset yang sudah di-upgrade dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 616 yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Wuih! Mau main game seperti Asphalt 8: Airborne atau Legion Hunters sekalipun sangat amat aman.

|Spesifikasi|Lenovo Vibe K5 Plus| |Layar|IPS 5.0 inci Full HD 1080 x 1920 pixel| |Chipset|Snapdragon 616 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53| |GPU|Adreno 405| |Memori|RAM 2 GB/16 GB| |Kamera|13 MP LED Flash & 5 MP| |Baterai|2750 mAh|

3. Kameranya TOP!

Selain performa yang dihasilkan, sudah pasti tolak ukur kamu yang lainnya adalah sebuah kamera yang berkualitas. Nah, di Lenovo Vibe K5 Plus, kamera belakang yang dimilikinya mengusung ukuran sensor sebesar 13 MP. Bayangkan, dengan ukuran sebesar itu, sudah pasti resolusi yang dihasilkan juga mantap. Selain itu, hasil fotonya juga jernih banget, nggak kalah dengan smartphone mahal yang harganya selangit, hehehe. Bahkan, kamera depan 5 MP juga bisa membuat foto selfie kamu menjadi lebih tampan nan ganteng. Jadi, masih mau mikir untuk beli Lenovo Vibe K5 Plus?

4. Mau Main Game? Pakai Virtual Reality

Sama sepeti kakaknya, Lenovo Vibe K4 Note, Lenovo Vibe K5 Plus juga sudah mengusung teknologi TheaterMax. Maka dari itu, berarti smartphone ini sudah mendukung teknologi virtual reality atau biasa disingkat VR. Begini, dengan menggunakan Lenovo Vibe K5 Plus, kamu bisa mengubah konten apapun menjadi VR dengan bantuan opsi yang disajikan pada pilihan tombol Power. Jadi, kamu tekan saja tombol Power dan pilih opsi untuk mengubah konten jadi VR, sudah deh pasang headset VR dan kamu bisa main game dengan pengalaman yang lebih seru dan lebih nyata. Mantap!

5. Harganya Murah! Sudah Pasti Bisa Dibeli Pakai Uang Lebaran

Kalau Lenovo Vibe K4 Note memiliki harga sebesar Rp 2.899.000, maka Lenovo Vibe K5 Plus lebih murah, yaitu Rp 2.249.000. Cadas! Dengan smartphone harga 2 jutaan, kamu sudah bisa membeli dengan hasil uang lebaran dan memiliki semua hal yang kamu butuhkan sebagai anak muda yang aktif. Apalagi, dengan harga sebesar itu, kamu bahkan sudah bisa merasakan sensasi virtual reality menggunakan smartphone. Kurang apa lagi coba?

ADVERTISEMENT

Sebenarnya Sih Sudah, Tapi Masih Banyak Bonusnya!

Lima alasan terbaik untuk membeli Lenovo Vibe K5 Plus sudah Jaka berikan, tetapi masih ada bonus yang harus Jaka kasih tahu nih. Begini guys, dengan membeli Lenovo Vibe K5 Plus, kamu akan mendapatkan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50.000 secara gratis. Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi berupa kuota data sebesar 300 MB dan 100 menit panggilan telepon atau video ke sesama pengguna Smartfren.

Oh iya, Lenovo Vibe K5 Plus juga sudah mendukung teknologi VoLTE. Sehingga, kamu bisa merasakan sensasi teknologi terkini dengan menggunakan VoLTE dengan harga yang murah. Tidak lupa, kamu juga dimanjakan dengan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16 GB (2 GB kuota utama, 2 GB bonus data, dan 12 GB kuota malam. Ada lagi, kamu akan memiliki 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS gratis ke semua operator. Kamu dapat menggunakannya dengan mengaktifkan paket tersebut seharga Rp 50.000 per bulan selama maksimal tiga bulan ke depan.

Nah, mau mikir apa lagi kamu? Dengan membeli Lenovo Vibe K5 Plus dengan hasil uang lebaran, kamu sudah bisa mendapatkan semuanya. Menarik kan? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Smartfren
Smart VoLTE 0.3.3
Apps Smartfren
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Cardboard
Apps Google Inc.
Kembali Keatas