Smartfren Luncurkan Paket Internet Murah Terbaru!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 27 April 2016, 16:00
Smartfren, adalah perusahaan penyedia layanan, yang sering kali memberikan bonus kepada para pelanggannya. Lalu, bonus apalagi yang diberikan oleh Smartfren? Kamu dapat membacanya disini.

Siapa dari kamu yang masih belum tahu soal internet? Tampaknya, kamu pasti sudah mengetahui keberadaan internet saat ini ya. Dengan internet, kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau di dalam dunia maya. Segala macam informasi pun bisa dengan mudah kamu dapatkan.

Berbicara mengenai internet, lekat hubungannya dengan smartphone dan operator. Salah satu operator di Indonesia adalah Smartfren. Operator satu ini sudah menyajikan beragam pilihan paket internet, yang bisa kamu dapatkan di aplikasi MySmartfren.

BACA JUGA
  • Cara Cek Kuota Modem MiFi Smartfren Andromax M2Y

Paket Internet Murah dari Smartfren!

Pada bulan November 2015, Smartfren membuat satu gebrakan baru dengan memberikan satu paket internet yang bisa bikin kamu tercengang, yaitu paket internet 4G "True Unlimited". Di sini, kamu bisa menikmati layanan internet 4G tanpa batasan kuota dengan kecepatan yang luar biasa dengan tawaran harga sebesar Rp 75.000.

Sayangnya, paket tersebut harus berakhir pada tanggal 30 April 2016 mendatang. Tetapi tenang saja, pihak Smartfren sudah memiliki solusi untuk mengatasi hal itu. Kemarin, Smartfren sudah meluncurkan secara resmi dua paket internet terbarunya, untuk mengganti paket internet 4G "True Unlimited" yang segera berakhir.

1. Paket Bulanan

Yup, Smartfren telah menyediakan sebuah layanan terbaru berupa paket internet 4G dalam bentuk paket bulanan. Paket ini sendiri dinamakan "Smartplan Limitless with Unlimited Social". Lalu, apa kenikmatan yang dibawa oleh paket terbaru dari Smartfren ini?

Smartplan Limitless with Unlimited Social ini berisikan kuota sebesar 2 GB untuk kuota internet utama, dan bonus kuota internet sebanyak 1 GB. Sudah? Tentu saja belum. Kamu juga bisa mengakses tiga aplikasi social chat, BBM, Line, WhatsApp, saat kuota kamu sudah habis. Kok bisa? Terus, kalau paket internet habis cuma bisa chatting-an saja gitu? Terus, bonus kuota itu bisa dipakai dengan cara apa? Terus, video call atau free call melalu tiga aplikasi itu juga bisa?

Menjawab pertanyaan "terus, terus, dan terus" di atas, Jaka akan menjabarkannya. Begini, bonus kuota internet sebesar 1 GB, akan digunakan sebelum kamu menggunakan kuota utama sebesar 2 GB. Ini sangat berguna apabila kuota utama kamu tidak habis dalam satu bulan, kamu bisa mengakumulasi dengan paket kuota Smartfren bulan berikutnya. Misalkan, kuota utama kamu masih tersisa 1,5 GB di bulan ini, saat kamu membeli paket lagi bulan depan, kamu akan mendapatkan kuota utama jadi sebesar 3,5 GB. Mengerti?

Jawaban pertanyaan selanjutnya. Ketika kuota kamu habis, kamu tetap bisa melakukan social chatting melalui tiga aplikasi yang disebutkan tanpa di pungut biaya apapun. Tetapi perlu di ingat, kamu hanya bisa mengaksesnya untuk teks, kirim foto dan video, atau dokumen saja. Untuk layanan video call dan free call, kamu tidak bisa menggunakannya. Selain itu, saat kuota habis, kamu tetap bisa melakukan browsing dengan kecepatan yang dikurangi. Perlu juga di ingat, kamu tidak bisa streaming dalam bentuk apapun ya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dalam paket bulanan Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat ini, kamu juga bisa mendapatkan bonus lainnya loh. Yup, pengguna Smartfren dengan paket internet bulanan terbaru akan memiliki bonus 1000 menit menelpon ke sesama Smartfren. Nggak hanya itu, bonus ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menikmati VoLTE, baik melalui aplikasi SmartVoLTE atau yang sudah memakai perangkat Andromax 4G yang sudah native VoLTE.

2. Paket Triwulan

Setelah menjelaskan secara panjang lebar mengenai paket terbaru Smartfren dalam bentuk bulanan, Smartfren juga menyediakan paket yang Jaka sebut triwulan. Kenapa? Karena, paket ini berupa paket internet termurah dengan kuota besar, serta bisa bertahan hingga 90 hari atau tiga bulan. Penasaran ya?

Begini, paket internet 4G selama 90 hari yang dinamakan oleh Smartfren "Paket Kuota Super Besar" ini, berisikan kuota sebesar 30 GB. Sehingga, jika dihitung secara logika, kamu bisa menikmati layanan internet sebanyak 10 GB dalam satu bulan. Asyik, kan? Sehingga kamu nggak perlu repot untuk mengisi ulang setiap bulannya.

Apakah ada bonus dari "Paket Kuota Super Besar" Smartfren ini? Tentu saja ada. Sebab, Smartfren tidak akan pernah memberikan sesuatu tanpa bonus, hehehe. Dalam pembelian pertama kali paket internet 4G untuk jangka waktu tiga bulan ini, kamu akan mendapatkan bonus kuota sebesar 5 GB. Jadi, total kuota penggunaan pertama kali adalah 35 GB. KEREN!

Itulah kedua paket internet 4G terbaru persembahan Smartfren. Ini merupakan wujud dan solusi yang Smartfren berikan, untuk mengganti paket promo True Unlimited. Jika kamu masih ada yang tidak mengerti tentang paket internet ini, jangan malu-malu bertanya ya. Sebutkan pertanyaanmu pada kolom komentar di bawah ini, OK?

ARTIKEL TERKAIT

Kasur Seharga 23 Juta Ini Bisa Mendeteksi Orang yang Selingkuh

WOW! Internet Sekarang Capai 314 Juta Nama!

APPS TERKAIT
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Kembali Keatas