Belum Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy S7 Sudah Dibawa Hujan-hujanan

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Pebruari 2016, 00:02
Belum juga resmi diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 sudah dibawa hujan-hujanan. Gimana kerennya Samsung Galaxy S7 dibawa hujan-hujanan?

Samsung Galaxy S7 akan diperkenalkan pada tanggal 22 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Akan diperkenalkan bersamaan dengan LG G5, Samsung Galaxy 7 juga rupanya dibekali dengan fitur-fitur yang hampir sama dengan milik LG G5.

Namun, berbeda dengan LG G5 yang hingga saat ini belum terlihat wujud nyatanya, Samsung Galaxy S7 sukses menyita perhatian berkat kehadiran beberapa foto yang memperlihatkan wujudnya. Bahkan masih belum sempat diperkenalkan, Samsung Galaxy S7 sudah dibawa hujan-hujanan loh!

BACA JUGA
  • 9 Bocoran Fitur Galaxy S7 yang Bikin Kamu
  • Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?
  • LG G5 VS Samsung Galaxy S7, Duel Monster dari Negeri Ginseng

Pesona Samsung Galaxy S7

Tidak berhenti mengagungkan diri dengan spesifikasi tinggi di atas kertas, Samsung Galaxy S7 berulang kali menampakkan wujudnya. Beberapa waktu lalu beredar foto Samsung Galaxy S7 yang membuktikan ketangguhan performa Snapdragon 820 atau Exynos 8 Octa lewat foto hasil benchmark-nya yang tinggi.

Bahkan penampakan Samsung Galaxy S7 yang akan hadir dalam balutan warna baru pun sempat beredar. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang semakin penasaran dan menantikan kehadiran Samsung Galaxy S7 secara global. Apa kamu termasuk orang yang menantikan kehadiran Samsung Galaxy S7 juga?

Pesona Samsung Galaxy S7 Saat Dibawa Hujan-hujanan

Sempat membawa fitur anti air pada Samsung Galaxy S5, Samsung secara mengejutkan menghilangkan fitur tersebut pada Samsung Galaxy S6. Hal ini kontan menjadi perhatian para pengguna smartphone flagship dari Samsung ini, karena dinilai mengalami penurunan. Bahkan Samsung juga menghilangkan dukungan kartu memori pada Samsung Galaxy S6.

Untuk menjawab pasar, Samsung menghadirkan kembali fitur anti air dan dukungan memori card untuk memperluas penyimpanan pada Samsung Galaxy S7. Bukan hanya kabar, Samsung membuktikan kabar anti airnya pada sebuah tayangan video Samsung Galaxy S7 yang diunggah oleh Samsung Indonesia. Berikut videonya:

Pada video YouTube yang bertajuk Get Ready for #TheNextGalaxy itu, nampak Samsung memamerkan bagaimana Samsung Galaxy selanjutnya akan bisa dibawa hujan-hujanan karena sudah dilengkapi fitur anti air. Bahkan Samsung juga secara terang-terang menunjukan bahwa smartphone terbarunya itu tetap dibekali fitur wireless charging, serta mampu terkoneksi dengan perangkat smartwatch Samsung Gear S2 terbaru dari Samsung.

Perangkat yang digunakan pada video tersebut memiliki layar lengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Maka benar dugaan bahwa Samsung Galaxy S7 memang hadir dalam varian biasa dan Edge. Gimana, semakin penasaran setelah melihat video Samsung Galaxy S7 kan? Jaka juga.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

5 Smartphone Canggih yang Akan Jadi Jagoan di MWC 2016

7 Hal Super Keren yang Hanya Bisa Dilakukan di Smartphone Android

Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!

Samsung VS Apple, Siapa Raksasa yang Sesungguhnya?

Cara Membuat Clan Clash Royale di Android dan iOS

APPS TERKAIT
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Odin3 3.12.3
Apps Odin3
SwiftKey Keyboard 7.3.4
Apps SwiftKey
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
undefined
Kembali Keatas