PhoneSoap, Charger Smartphone Khusus Orang ‘Jorok’

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 22 August 2015, 09:00
Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mencuci tangan mereka, terutama setelah menggunakan toilet. Jadi nggak heran toh gimana kuman bisa berakhir di smartphone kita? Mending kamu pake PhoneSoap, charger smartphone khusus.

Kamu pasti tahu dong smartphone itu tempat berkumpul dan berkembang biaknya bakteri? Bahkan smartphone bisa menjadi tempat yang lebih kotor ketimbang gagang pintu toilet.

Rata-rata orang mengecek smartphone mereka 150 hingga 221 kali dalam sehari. Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mencuci tangan mereka, terutama setelah menggunakan toilet. Jadi nggak heran toh gimana kuman dan bakteri bisa berakhir di kantong, baju, dan layar smartphone kita? Mending kamu pake PhoneSoap, charger smartphone khusus orang 'jorok'.

BACA JUGA
  • Solusi Charge HP Jadi Lebih Cepat
  • Monitor Baru Samsung Ini Bisa Jadi Wireless Charger Buat Smartphone Kamu Lho!

PhoneSoap, Charger Smartphone Khusus Orang Jorok

Sebuah terobosan baru dari perusahaan PhoneSoap, mereka membuat casing, patches, dan penggosok untuk menolong kamu terhindar dari serangan kuman dalam bentuk charger PhoneSoap.

Charger PhoneSoap ini berteknologi tinggi dan dirancang untuk bekerja dengan sebagian besar smartphone di pasaran kecuali iPhone 6 Plus. Charger ini bisa digunakan untuk membersihkan smartphone kamu dari bakteri. Cocok banget buat orang 'jorok' alias tidak memperhatikan kebersihan.

Saat charger meningkatkan kapasitas baterai kamu, lampu UV-C menyapu seluruh bakteri dari permukaan smartphone kamu dalam waktu kurang lebih lima menit. Lebih jelasnya kamu bisa tonton video promo dari PhoneSoap Charger di bawah ini:

Tidak beda jauh dengan Microsoft, baru-baru ini mereka diberi hak paten untuk sebuah transparent film yang secara otomatis memberi disinfektan ke touchscreen menggunakan teknologi lampu UV yang sama. Jadi kira-kira kapan ya charger PhoneSoap dan produk Microsoft terbaru bakal masuk ke Indonesia? Mengingat ini negara tercinta Indonesia, kayaknya (dan bisa dipastikan) masih lama deh. Huh!!

Sumber: Mental_floss

Ampere 2.13
Apps Productivity Braintrapp
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Avast Battery Saver 1.0.861
Apps Avast Software
GO Battery Saver & Power Widget 4.31.1
Apps GO Launcher EX
Wakelock Detector-Save Battery 1.6.1
Apps UzumApps
Kembali Keatas