Huntkey Luncurkan USB Power Strip SSK407

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 20 August 2015, 15:18
Dengan perkembangan global yang cepat dari perangkat mobile, Huntkey Luncurkan USB Power Strip SSK407 atau colokan listrik dengan empat port USB, yang dapat digunakan untuk pengisian daya smartphone, Pad, konsol game, kamera digital, MP3 pl

Huntkey Enterprise Group merupakan penyedia profesional yang mengkhususkan diri dalam pengembangan, desain, manufaktur, dan pemasaran peralatan listrik. Dengan perkembangan global yang cepat dari perangkat mobile, Huntkey Luncurkan USB Power Strip SSK407 atau colokan listrik dengan empat port USB, yang dapat digunakan untuk pengisian daya smartphone, Pad, konsol game, kamera digital, MP3 player, dan banyak lagi.

Power strip SSK407 memiliki ukuran yang kecil namun tangguh, dengan total output 5V4.8A. Secara terpisah dibagi menjadi dua kelompok, dengan maksimum output 5V2.4A pada setiap kelompoknya. Produk ini mendukung sebagian besar merk dan model perangkat mobile yang ada di pasaran saat ini. Dengan penampilan yang luar biasa dan kompatibilitas yang luas, Power Strip SSK407 juga mempertimbangkan pentingnya melindungi perangkat elektronik dengan menghindari kelebihan pengisian daya.

Untuk memastikan penggunaan yang aman dalam lingkungan yang berbeda-beda, power strip SSK407 memungkinkan deteksi otomatis dan kontrol arus yang dapat disesuaikan, membuatnya ideal untuk dibawa bepergian, untuk digunakan di rumah atau di kantor. Produk ini juga sesuai dengan CE dan RoHS.

BACA JUGA

    Biasanya, Power Strip/colokan listrik juga mengkonsumsi daya bahkan jika tidak sedang digunakan untuk pengisian apapun. Dalam rangka untuk mengurangi kehilangan listrik, Power Strip SSK407 memiliki sebuah master switch, sehingga penggunanya dapat memotong daya ketika tidak dibutuhkan, untuk menghindari pemborosan listrik. Selain itu, tipe ini juga memiliki desain yang aman, khususnya untuk keluarga yang memiliki bayi yang baru belajar merangkak.

    Saat ini, berbagai produk telah menjadi semakin dan makin penting dari sebuah merek. Untuk pertumbuhan lebih lanjut, Huntkey berfokus pada penelitian dan pengembangan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi tuntutan berbeda dari pasar global. ujar Mr. Xu, Produk Manager Huntkey.

    Cek Tagihan Listrik PLN 1.1
    Apps Productivity Raka
    DOWNLOAD

    Artikel Menarik Lainnya

    Kembali Keatas