Nulis Langsung Ke Android Dari Tembok, Meja atau Paha Sekarang Bisa! Pake Phree Stylus Pen Aja

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 19 Agustus 2015, 17:10
Nulis langsung ke Android dari tembok, meja atau paha sekarang bisa! Pake Phree Stylus Pen aja! Phree, pulpen Bluetooth pintar ini bisa menulis di hampir tiap permukaan loh.

Nulis langsung ke Android dari tembok, meja atau paha sekarang bisa! Pake Phree Stylus Pen aja! Phree, pulpen Bluetooth pintar ini bisa menulis di hampir tiap permukaan loh. OTM Technologies, perusahaan startup dari Israel adalah penggagas alat menakjubkan ini. Alat ini memungkinkan kamu untuk menulis di permukaan apapun dalam jangkauan Bluetooth di sekitar device milikmu dan menampilkan semua hasil yang telah ditulis di layar device misalnya smartphone atau tablet.

Selain untuk mencatat, Phree bisa digunakan untuk menjawab panggilan, menjawab pesan teks, dan mengetahui berbagai notifikasi yang masuk ke smartphone kamu. Phree dilengkapi dengan speaker dan jack headset, serta teknologi layar sentuh OLED.

OTM Technologies mematenkan pengukuran penerjemah teknologi optik. Sensor dalam Phree menggunakan laser 850nm sebagai optik kecil yang mengukur interferensi antara sinar proyeksi dan pantulan dari permukaan. Sinyal gerak optik dikeluarkan kemudian diterjemahkan menjadi informasi x-y-z oleh algoritma pemrosesan sinyal pada pena berukuran 8mm x 8mm dengan 16mm unit sensor yang terintegrasi.

Dengan Phree kamu bisa mencatat pesan dan nomor tanpa harus mengeluarkan hp kamu, menulis pesan dan emoji dengan tulisan tanganmu sendiri, menerima, membalas, dan mengirim pesan SMS dengan Phree Display, menerima telepon yang masuk dengan Bluetooth headset, serta masih banyak lagi hal yang bisa kamu lakukan menggunakan Phree. Baterai Phree membutuhkan waktu selama kurang lebih satu jam untuk diisi ulang dan bisa dipakai selama satu minggu.

Phree dapat digunakan di sebagian besar aplikasi pihak ketiga di Android, OS X, dan Windows. Sayangnya saat ini Phree masih memiliki masalah kompatibilitas dengan iPhone dan iPad karena iOS tidak menampilkan kursor atau dukungan kursor kontrol. Namun pihak perusahaan mengatakan akan memperbaiki hal ini secepat mungkin. Untuk lebih jelasnya tentang Phree kamu bisa melihat pada video demonstrasinya di bawah ini:

Phree adalah salah satu proyek Kickstarter yang saat ini telah habis masa kampanyenya. Dalam proyek tersebut, untuk satu buah Phree, kamu akan dihargai $148 hingga $219 atau sekitar Rp 2 jutaan. Phree mulai didistribusikan padan April 2016 nanti. Jadi, apakah kamu berniat memilikinya?

Sumber: Kickstarter

Drawing Desk:Draw Paint Sketch 3.7.2
Apps Photo & Imaging 4 Axis Solutions (Pvt) Ltd
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas