[VIDEO] DIBAKAR, Dibengkokkan, Digores! Mampukah NEXUS 6P Bertahan?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 08 November 2015, 13:30
Nexus 6P memang dibekali spek mantap. Setelah DIBAKAR! DIBENGKOKKIN! DIGORES! Mampukah NEXUS 6P Bertahan Menghadapi Penyiksaan Tersebut?

Mereview spesifikasi dan fitur pada smartphone memang sudah umum dilakukan. Tapi karena terlalu umum, banyak orang melakukan hal beda. Salah satunya adalah menguji kekuatan bahan dan material yang digunakan pada smartphone atau gadget. Beberapa orang di YouTube mendedikasikan hidupnya untuk melakukan hal ini. Salah satunya adalah akun YouTube JerryRigEverything. Dalam video terbarunya, ia "menyiksa" HP Android terbaru Nexus 6P keluaran Huawei. Setelah DIBAKAR! Dibengkokkin! Digores! Mampukah NEXUS 6P Bertahan Menghadapi Penyiksaan Tersebut?

BACA JUGA

    Pertama-tama, Jerry melakukan uji gores menggunakan sebuah alat dengan berbagai tingkat kekerasan. Hasilnya cukup memuaskan. Layar Nexus 6P baru bisa tergores setelah digores benda tajam dengan tingkat kekerasan 7. Sayangnya bagian belakang Nexus 6P sangat mudah tegores, bahkan menggunakan kunci. Setelah itu, Jerry pun mencoba membakar dan membengkokkan Nexus 6P tersebut. Supaya tahu hasilnya kayak gimana, lihat dulu deh video berikut ini.

    Itulah video penyiksaan Nexus 6P setelah digores, dibakar, dan dibengkokkin. Kesimpulan dari percobaan tersebut adalah, kekuatan bahan dan material dari Nexus 6P memang tidak terlalu sempurna. Jadi, kamu perlu perhatikan baik-baik keselamatan HP Android ini setelah membelinya. Kalau kamu punya info lain mengenai HP Android Nexus 6P, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
    Apps Google Inc.
    Google Play Services 14.3.62
    Apps Google Inc.
    Google Camera 6.2.031.259661660
    Apps Google Inc.
    Chrome Browser 81.0.4044.138
    Apps Google
    Kembali Keatas