Jabra Sport Pace, Earphone 1 Jutaan dengan Fitur Standar Militer Amerika

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 07 November 2015, 11:30
Inilah Jabra Sport Pace, earphone terbaru Jabra dengan harga murah namun memiliki desain stylish, fitur standar militer amerika dan sertifikat IP54 anti air dan debu.

Jabra kembali mengeluarkan sebuah earphone dengan desain stylish dan memiliki daya tahan luar biasa. Harga tidak terlalu mahal, Jabra Sport Pace ini memiliki berbagai macam sertifikat dan fitur-fitur unik yang tidak ada pada earphone pada umumnya.

BACA JUGA
  • Keren! Video Gokil Ini Menunjukkan Cara Membuat Earphone Dari Peluru

Jabra Sport Pace

Jabra Sport Pace adalah earphone nirkabel yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga. Earphone nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life mencatat dan mengelola aktivitas olahragamu. Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan. Sport Pace begitu tangguh karena telah memenuhi standar militer Amerika Serikat dan sertifikat IP54. Earphone stylish ini dirancang untuk tahan terhadap angin, hujan, badai, keringat, dan benturan.

Jabra, perusahaan terkemuka dunia, kali ini meluncurkan produk earphone terbarunya Jabra Sport Pace. Perangkat earphone nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga. Dengan daya tahan baterai hingga lima jam untuk mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon dan pengisian hanya 15 menit, Jabra Sport Pace akan selalu menemani aktivitas membuat kamu senantiasa tetap bugar.

"Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan sound musik berkualitas tinggi. Karena earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara yang terbaik di kelasnya. Tujuannya agar pengguna semakin bersemangat dan termotivasi untuk berlatih lebih baik sehingga bisa membentuk tubuh yang bugar," kata Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Lebih lanjut, Budi Hartono menjelaskan ketika digunakan dengan aplikasi, earphone atau earbuds Jabra Sport Pace menjadi pendamping aktivitas olahraga yang mudah digunakan. "Apakah Anda baru memulai atau sudah berpengalaman dalam olahraga yang digeluti, Jabra Sport Pace akan membantu menyempurnakan latihan Anda dengan menyediakan statistik dan test pelatihan sambil mendengarkan musik, tanpa gangguan kabel karena sepenuhnya wireless," ujar Budi Hartono menambahkan.

Diperkuat Aplikasi Jabra Sport Life

Yang lebih menarik, earphone nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahragamu sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Apapun jenis olahraga kesukaanmu, memakai earphone ini untuk pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Baik itu olahraga lari, bersepeda, fitness di gym, atau lainnya, aplikasi Jabra Sport Life memiliki alat yang dioptimalkan untuk membantu pengguna merencanakan dan memonitor kegiatan kebugaran Anda. Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan kamu dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak, dan rute berdasarkan GPS ponsel. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan kamu. Jabra Sport Pace juga terintegrasi dengan aplikasi fitness third party terkemuka untuk mengintegrasikan riwayat latihanmu.

ADVERTISEMENT

Berkualitas Tinggi di Semua Sektor

Meski terlihat mungil dan stylish, namun siapa sangka Jabra Sport Pace begitu tangguh karena telah memenuhi standar militer Amerika Serikat dan sertifikat IP54. Earphone stylish ini dirancang untuk tahan terhadap angin, hujan, badai, keringat, dan benturan. Selain itu, Jabra Sport Pace dilengkapi tali dengan cahaya reflektif, yang akan memberikan visibilitas jika lari pada malam hari. Di dalamnya, terdapat mini speaker yang menghasilkan sound kelas premium.

Jabra Sport Pace juga memenuhi standar kenyamanan dan ergonomis berkualitas tinggi. Terdapat kaitan telinga yang nyaman, dirancang secara ergonomis agar kamu tetap betah memakaianya. Ultra aman, ultra nyaman, ultra ringan (hanya 21 gram), earphone ini sungguh menjadi pendamping sempurna setiap aktivitasmu.

Harga Jabra Sport Pace

Jabra Sport Pace sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp 1.599.000. Konsumen yang tertarik dengan earphone sporty ini bisa memesan secara pre-order di dinomarket mulai 6 November sampai 20 November 2015.

Khusus selama masa preorder, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp 1.399.000 serta bonus Movi Speaker Bluetooth senilai Rp 200.000. Anda bisa memilih warna Jabra Sport Pace sesuai karakter dan kesukaanmu yaitu kuning, merah, dan biru.

Fitur utama dari Jabra Sport Pace

Download Jabra Sport Life

Jabra Sport Life 2.2.0
Apps Productivity Jabra by GN Netcom
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Cara Pakai BBM Mod Tema KAKASHI Terbaru di Android

LUCU! 10 Karakter NARUTO Ini Dibuat Dari Benda di Sekitar Kita

5 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Bulan November 2015

[gamesterkait]clash-of-clans,blow-skirt,plants-vs-zombies-2,subway-surfers[/gamesterkait]

Kembali Keatas