Cara Pakai BBM Mod Tema KAKASHI Terbaru di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 05 November 2015, 13:00
Suka dengan karakter Kakashi di Anime Naruto? Sekarang kamu bisa mengubah tampilan BBM kamu jadi serba Kakashi dengan BBM Mod Kakashi berikut ini.

Suka dengan karakter Kakashi di Anime Naruto? Sekarang kamu bisa mengubah tampilan BBM kamu jadi serba Kakashi dengan BBM MOD Kakashi berikut ini. Di sini JalanTikus akan memberikan cara mudah untuk memakai BBM MOD tema Kakashi di Android.

BACA JUGA

    BBM Mod Kakashi

    BBM Mod Kakashi adalah aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki tampilan serba Kakashi, pemimpin Team 7 di Naruto. BBM Mod Kakashi terbaru yang dibuat oleh Trangga Ken ini memiliki berbagai macam fitur yang tidak ada pada BBM biasanya.

    Fitur BBM Mod Kakashi

    Cara Install BBM Mod Kakashi di Android

    Untuk kamu yang ingin mencoba secara langsung BBM Mod Kakashi di Android. Berikut adalah langkah-langkahnya. Perlu kamu ketahui, BBM Mod Kakashi ini adalah versi Clone, jadi kamu bisa install dua BBM langsung di satu Android.

    Screenshot Channel

    Screenshot Menu

    Screenshot Setting

    Screenshot Chat

    Itulah BBM Mod Kakashi yang bisa kamu gunakan langsung di Android tanpa root. Jika kamu ingin mencoba BBM MOD lainnya, kamu bisa mengunjungi link berikut ini: BBM Mod

    ARTIKEL TERKAIT

    LUCU! 10 Karakter NARUTO Ini Dibuat Dari Benda di Sekitar Kita

    5 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Bulan November 2015

    APPS TERKAIT
    Kembali Keatas