5 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler Bulan November 2015

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 04 November 2015, 17:00
Memasuki bulan November 2015, JalanTikus kembali memberikan beberapa daftar aplikasi Android terbaik dan terpopuler yang bisa kamu gunakan di bulan November

Memasuki bulan November 2015, JalanTikus kembali memberikan beberapa daftar aplikasi Android terbaik yang bisa kamu gunakan di bulan November. Daftar aplikasi Android terbaik bulan November ini meliputi berbagai macam kategori.

Selain aplikasi Android, JalanTikus juga memberikan satu aplikasi terpopuler bulan November 2015. Berikut adalah daftar aplikasi Android terbaik dan aplikasi Android terpopuler bulan November 2015 versi JalanTikus.

BACA JUGA

    1. Aplikasi Office Terbaik November 2015

    Aplikasi office adalah aplikasi yang berguna untuk membuka dan mengedit file-file office seperti PDF, Word, Excel, PowerPoint, Txt, dan file office lainnya hanya dari Android. Salah satu aplikasi terbaik untuk membuka file office adalah WPS Office.

    Aplikasi office terbaik November 2015 WPS Office memiliki ukuran yang kecil dibanding pembaca file office lainnya. WPS Office juga memiliki tampilan antar-muka menarik dan tidak membosankan. Saat ini aplikasi WPS Office sudah digunakan lebih dari 500 juta pengguna.

    Fitur WPS Office

    Cara Pakai WPS Office

    Untuk menggunakan WPS Office, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Membuka File PDF, PowerPoint, Excel, dan Word di HP Android.

    Download WPS Office

    Download WPS Office versi terbaru sekarang!

    WPS Office 12.8
    Apps Office & Business Tools Kingsoft Office Software Corporation Limited
    DOWNLOAD

    2. Aplikasi File Transfer Terbaik

    Aplikasi File Transfer Android terbaik November 2015 diberikan ke aplikasi SuperBeam. Superbeam adalah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan transfer file ukuran besar dengan mudah dan cepat hanya dalam hitungan detik.

    Aplikasi terbaik November 2015 SuperBeam menggunakan fasilitas WiFi Direct di Android sehingga proses transfer data bisa sangat cepat. Mempunyai ukuran file kecil dan tidak makan banyak RAM, aplikasi ini cocok untuk kamu yang hobi berbagi file ke teman-teman kamu.

    Fitur-fitur SuperBeam

    Cara Pakai SuperBeam

    Untuk menggunakan SuperBeam, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Transfer File 100MB Hanya 4 Detik di Android dengan SuperBeam.

    Download SuperBeam

    SuperBeam for Android

    SuperBeam | WiFi Direct Share 4.0.3
    Apps File Transfer LiveQoS
    DOWNLOAD

    3. Aplikasi Browser Terbaik

    Adblock Browser adalah aplikasi browser Android terbaik November 2015 versi JalanTikus. Adblock Browser memiliki fitur andalan yang disukai oleh banyak orang, fitur tersebut adalah block ads atau blokir semua iklan yang ada di halaman web.

    Dengan Adblock Browser, setiap pengguna tidak akan melihat lagi iklan di situs yang mereka kunjungi. Adblock Browser sudah di-download lebih dari 400 juta kali.

    Fitur Adblock Browser

    Cara Pakai Adblock Browser

    Untuk menggunakan Adblock Browser, kamu bisa baca artikel berikut ini: Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Akses Root.

    Download Adblock Browser

    Download Adblock Browser Android:

    Adblock Browser for Android 1.0
    Apps Browser Adblock
    DOWNLOAD

    4. Aplikasi Nonton Film Online Terbaik

    Aplikasi nonton film online terbaik di Android bulan November 2015 adalah Mivo TV. Dengan Mivo TV, kamu hanya perlu koneksi internet untuk menonton berbagai channel TV di Android.

    Bukan hanya channel lokal saja yang bisa dilihat secara online (streaming), banyak channel luar negri yang bisa kamu tonton online juga, seperti NHK World, Phoenix America, LBS K-Drama, LBS Shopping, dan masih banyak lagi.

    Fitur Mivo TV

    Artikel Terkait Mivo TV

    Download Mivo TV

    Download Mivo TV versi terbaru:

    Mivo - Watch TV & Celebrity 3.26.23
    Apps Video & Audio Media & Video
    DOWNLOAD

    Aplikasi Terpopuler November 2015

    Aplikasi Android terpopuler bulan November 2015 adalah Zombify. Aplikasi Zombify memungkinkan setiap pengguna mengubah wajah selfie-nya menjadi seperti Zombie yang menyeramkan. Ada banyak efek Zombie yang bisa digunakan untuk mengubah wajah, perubahan wajah menjadi Zombie mulai dari mulut, mata, efek wajah, dan background.

    Fitur Zombify

    Artikel Terkait Zombify

    Download Zombify

    Download Zombify versi terbaru:

    Zombify - Be a Zombie 1.2.2
    Apps Photo & Imaging Apptly LLC
    DOWNLOAD

    Itulah beberapa aplikasi Android terbaik dan aplikasi Android terpopuler bulan November 2015. Selamat mencoba!

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Bangunan Penting yang Pertama kali WAJIB di Upgrade Setelah Naik Town Hall

    APPS TERKAIT
    Camera360 Ultimate
    Apps PINGUO Inc
    PIP Camera - Photo Effect 4.3.4
    Apps Fotoable,Inc.
    Waze Social GPS Maps & Traffic 4.60.0.5
    Apps Waze
    Snapchat 10.2.1.0
    Apps Snapchat
    Kembali Keatas