Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Akses Root

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 Mei 2015, 18:09
Untuk menghilangkan iklan di Android, kamu tidak perlu melakukan root, cukup dengan trik satu ini, iklan di Android kamu akan hilang.

Pada dasarnya, untuk menghilangkan iklan yang menganggu di smartphone Android memang membutuhkan akses root. Namun terkadang, banyak dari pengguna Android enggan untuk melakukan root pada Android mereka (Baca: 5 Alasan Kenapa Tidak Perlu Root Android).

Nah, untuk mengatasi permasalahan tentang iklan di Android, sekarang sudah ada cara agar bisa browsing nyaman tanpa gangguan iklan di Android, cara ini sudah JalanTikus.com coba dan berhasil.

Langkah 1: Download Adblock Browser di JalanTikus.com

Adblock Browser for Android 1.0
Apps Browser Adblock
DOWNLOAD

Langkah 2: Copy file APK kedalam Smartphone Android kamu, Lalu Install

Langkah 3: Buka dan Jalankan

Adblock Browser ini mirip dengan Mozilla Firefox, mulai dari fitur dan tampilannya sangatlah mirip, jadi jangan heran ketika pertama kali membukanya kamu malah mengira bahwa ini adalah kloningan dari Firefox for Android

Langkah 3: Masuk ke menu "Settings" > "Adblocking"

Langkah 4: Hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"

Setelah masuk ke menu Adblocking, klik Acceptable Ads lalu lanjutkan dengan menghilangkan centang yang ada pada "Allow some non-instrusive advertising".

Langkah 5: Selamat menikmati browsing tanpa Iklan di Android

Ya, hanya semudah dan se-simple itu cara untuk menghilangkan iklan di Android kamu, dan yang terpenting adalah tidak membutuhkan akses root, sehingga kamu tidak perlu kehilangan garansi smartphone Android kamu, bukan?

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas