VIDEO: Gokil! iPhone 6S Masih Berfungsi Setelah Digilas Ban Motor

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 16 November 2015, 09:00
Video ini memperlihatkan sebuah smartphone terbaru Apple yaitu iPhone 6S dibakar dengan cara digilas dengan ban motor.

Entah apa yang ada di dalam pikiran para pembuat video yang seolah ingin menguji seberapa kuat sebuah smartphone dalam mengatasi benda. Ada yang iPhone dipanaskan, Samsung direbus, Nexus 6P dibakar dan lain sebagainya. Mungkin ada yang senang atau bahkan ada yang merasa risih karena tes tersebut seperti dipaksakan untuk sekedar mencari sensasi saja. Kali ini datang lagi sebuah video dari TechRax.

BACA JUGA

    Video ini memperlihatkan sebuah smartphone terbaru Apple yaitu iPhone 6S dibakar dengan cara digilas dengan ban motor. Sebuah iPhone 6S ditaruh di bawah ban belakang motor dengan posisi layar bersentuhan dengan ban, dan ban belakang motor dijalankan hingga iPhone tersebut mengeluarkan asap.

    Hasilnya setelah digilas cukup lama terlihat bagian layar iPhone 6S seperti gosong tetapi masih berfungsi dan dapat digunakan. Tentu saja hal ini disebabkan karena gesekan dengan karet ban motor yang cukup lama dan terus menerus hingga akhirnya membuat panas berlebih dan menyebabkan efek terbakar pada layar iPhone 6S.

    ARTIKEL TERKAIT

    OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

    [Update] Smartphone Android Super Canggih yang Bakal Hadir di 2016

    APPS TERKAIT
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Espier Launcher 7 1.4.7
    Apps Espier Studio
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    EasyTouch Classic 4.0.1
    Apps SHEREWORKSHOP
    Kembali Keatas