Harga ASUS ZenFone Zoom Terbaru Rp 5.5 Jutaan, Dirilis Februari 2016

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 06 January 2016, 16:00
ASUS mengumumkan secara resmi ASUS ZenFone Zoom dengan kamera 13MP menggunakan 10 elemen lensa Hoya. Harga ASUS ZenFone Zoom Rp 5.5 jutaan. ASUS ZenFone Zoom ini akan dijual pertama kali pada awal Februari 2016.

ASUS ZenFone Zoom, yang disebut-sebut sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Dilihat dari namanya saja yaitu ASUS ZenFone Zoom dapat dipastikan kalau kualitas kamera dari ASUS ZenFone Zoom mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Akhirnya pada Event CES 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas, ASUS mengumumkan secara resmi ASUS ZenFone Zoom dengan kamera 13MP menggunakan 10 elemen lensa Hoya. Harga ASUS ZenFone Zoom sekitar Rp 5.5 jutaan. ASUS ZenFone Zoom ini akan dijual pertama kali di Amerika Serikat pada awal Februari 2016.

ASUS ZenFone Zoom pertama kali terlihat hampir setahun lalu, dan sejak saat itu banyak sekali rumor yang beredar. Smartphone dengan kamera canggih sekelas Samsung, LG, Nexus, hingga Sony Xperia sepertinya harus berhati-hati dengan pesaing baru ini. Hal ini dikarenakan kamera ASUS ZenFone Zoom memiliki kualitas yang bagus. ASUS ZenFone Zoom dengan harga murah menghadirkan kamera berkualitas.

BACA JUGA
  • MANTAP! Kamera Saku Ini Dilengkapi Lensa Premium Ultra High Zoom Mutakhir
  • Unggulkan Kamera, Harga Zenfone Zoom Lebih Mahal dari Zenfone 2

Spesifikasi ASUS Zenfone Zoom

Spesifikasi ASUS Zenfone Zoom
Harga Rp 5.599.000
SIM Dual-SIM (Micro-SIM)
Prosesor Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3GHz
GPU PowerVR G6430
OS Android 5.0 Lollipop
RAM 2GB,4GB
Memori Internal 16GB,32GB,64GB,128GB
Memori Eksternal MicroSD up to 64GB
Kamera Belakang 13MP, Laser Autofokus, 3x optical Zoom, Dual LED Flash, OIS
Kamera Depan 5MP
Baterai Non-Removable 3000mAh
Jenis Baterai Li-Po
Layar IPS Capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.5 inci
Resolusi Layar 1080 x 1920 piksel
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 4

[gadget]770[/gadget]

Performa ASUS ZenFone Zoom

Dibekali dengan prosesor Quad-core Intel Atom Z3590 yang perkasa, didukung dengan RAM 4GB dijamin ASUS ZenFone dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus hingga dapat digunakan untuk bermain game berat. Disebutkan juga kalau ASUS ZenFone Zoom tetap memberikan respon yang bagus walaupun digunakan untuk aktivitas multitasking aplikasi berat atau berganti-ganti aktivitas dengan cepat seperti kamera, sosial media, browsing, game, dan lain sebagainya tanpa ada lag.

Untuk urusan internetan, dengan harga murah tidak menghalangi ASUS ZenFone Zoom untuk mengintegrasikan LTE 4+ yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 250Mbps. Tentu saja hal ini semakin memberikan kenyamanan kepada penggunanya dalam browsing, sosial media, maupun upload dan download.

Kamera ASUS ZenFone Zoom

Sensor kamera 13MP dengan dukungan Optical Image Stabilization memastikan foto tidak akan blur karena goyang. Selain itu dengan fitur 3x Optical Zoom maka dipastikan hingga 3x zoom tidak akan ada noise di foto kamu. ASUS ZenFone Zoom menggunakan lensa dengan 10 elemen yang dibuat oleh HOYA, dan menjadi lensa kamera pertama di dunia yang dibuat menggunakan teknik D-Cut.

Selain itu kemampuan kamera ASUS ZenFone Zoom juga dapat mengambil foto dengan sangat cepat, hanya butuh waktu 0.03 detik. ASUS ZenFone juga memiliki fitur Super Resolution yang dapat mengambil foto serta menggabungkan empat buah foto menjadi sebuah foto yang sangat detil serta tanpa noise. Fitur Super Resolution ini sama dengan kamera dengan sensor 52MP!

Harga ASUS ZenFone Zoom

Harga ASUS ZenFone Zoom terbilang murah untuk ukuran smartphone dengan kamera seperti ini yaitu hanya Rp 5.5 jutaan saja. Harga ZenFone Zoom yang murah tentunya akan menjadikan sebuah pasar baru di bidang kamera smartphone.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO: Kuatnya Layar ASUS Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie

Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser Segera Hadir, Inilah Spesifikasinya

ASUS Zenfone 2 Laser vs Xiaomi Mi 4i, Mana yang Lebih Hebat?

ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone Harga 2 Juta Tapi Rasa 5 Juta

APPS TERKAIT
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE551ML 2.12.40.9
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Stock Rom ASUS Zenfone 2 | ZE500CL 12.16.4.3
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Kembali Keatas