Hands On Samsung Galaxy S7: Lebih Cepat, Lebih Gahar, Lebih Menawan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 23 February 2016, 13:00
Akhirnya Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge resmi diperkenalkan di ajang MWC 2016. Berikut hands on, hasil kamera dan harga Samsung Galaxy S7 bagi kamu yang menantikan kehadirannya.

Jika kamu ingat, banyak sudah bocoran mengenai Samsung Galaxy S7 yang Jaka tulis. Dari mulai spesisikasi kamera, chipset dan RAM, ketersediaan, fitur, hingga hasil benchmark dari Samsung Galaxy S7. Semua hal itu pasti menambah rasa penasaran kamu dengan kehadiran Samsung Galaxy 7, kan?

Agar rasa penasaran kamu terjawab, Jaka ada nih kumpulan foto hands on, hasil kamera, serta harga Samsung galaxy S7 yang Jaka rangkum dari GSM Arena. Dijamin, kamu pasti pengen beli Samsung Galaxy S7 deh!

BACA JUGA
  • LG G5 VS Samsung Galaxy S7, Duel Monster dari Negeri Ginseng
  • Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

Penawaran Terbaik dari Samsung Galaxy S7

Bukan hanya membawa fitur dan hardware terbaru, Samsung Galaxy S7 juga menawarkan desain elegan yang diturunkan dari Samsung Galaxy S7. Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S7 juga menawarkan beragam varian untuk menyesuaikan gaya dan kebutuhan kamu. Bahkan, harga Samsung Galaxy S7 pun cukup menawan.

Foto-foto Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan desain yang lebih mempesona dibandingkan pendahulunya. Bisa dilihat dalam foto perbandingan antara Samsung Galaxy S6 Edge+ dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

Hadir dalam 2 varian, Samsung Galaxy S7 varian biasa pun nampak berbeda dengan pendahulunya. Jika dilihat secara seksama, kamu akan menemukan hasil persilangan Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S6 pada Samsung Galaxy S7. Terlihat kokoh.

Sayangnya Samsung Galaxy S7 masih belum dibekali dengan USB Type-C. Namun demikian, meski dibekali port USB yang sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah mendukung sertifikat IPS68 yang membuatnya bertahan 30 menit hingga kedalaman 1,5 meter. Selain itu, kedua seri Samsung Galaxy S7 juga dibekali dengan dukungan slot kartu meori.

Keduanya sama-sama dibekali chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8 Octa yang ditenagai RAM 4GB, kamera utama 12.1MP dengan f/1.7, dan Android Marshmallow 6.0. Dari foto terbaru itu juga terlihat bahwa Samsung Galaxy S7 menggunakan layar Always On yang akan menampilkan notifiasi dan waktu, sehingga tidak perlu menyalakan layar untuk mengeceknya.

Hasil Kamera Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge

Pada ajang MWC 2016, Samsung bukan hanya memperkenalkan perangkat terbarunya. Tapi Samsung juga memamerkan hasil kamera dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Meski dibekali kamera 12.1MP, namun ternyata Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge mampu menghasilkan foto yang tajam dan menakjubkan.

ADVERTISEMENT

Harga Samsung Galaxy S7

Lewat sebuah iklan, terpampang jelas spesifikasi serta harga pre-order dari Samsung Galaxy S7. Samsung Galaxy S7 dibanderol seharga USD 699 untuk varian biasa, sementara Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol USD 799. Menariknya, jika melakukan pre-order, kamu akan mendapatkan Samsung Gear VR. Jadi kamu bisa merasakan serunya teknologi virtrual reality sekaligus teknologi terbaru Samsung Galaxy S7.

Gimana, dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, apa kamu tertarik untuk memboyong smartphone ini? Jika iya, kamu harus bersabar lebih lama untuk menunggu masuknya Samsung Galaxy S7 di pasar Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

6 Smartphone Android Anti Air Termurah dan Terbaik 2016

APPS TERKAIT
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Odin3 3.12.3
Apps Odin3
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas