Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren Harga Cuma 1 Jutaan!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 22 December 2015, 17:00
Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren dengan Harga Cuma 1 Jutaan! Cocok buat kamu yang butuh HP 4G canggih dengan dana terbatas!

Koneksi jaringan 4G saat ini memang sedang heboh. Bagaimana tidak? Dengan 4G, kita bisa mengakses internet dengan jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Sebagai salah satu produsen smartphone lokal, Evercoss juga nggak mau ketinggalan untuk menanamkan koneksi jaringan 4G pada produknya, seperti yang akan Jaka review kali ini. Evercoss Elevate Y3+, HP Android 4G Keren dengan Harga Cuma 1 Jutaan!

BACA JUGA
  • Hanya 800 Ribuan! Evercoss Winner Tab S3 Dibuat Khusus Untuk Pelajar
  • Harga HP Android One di Indonesia, Manakah yang Paling Murah?
  • Harga Evercoss Elevate Y Power, Andalkan Baterai Super Besar 4.250 mAh

Dengan harga yang cuma 1 jutaan, Evercoss Elevate Y3+ layak diperhitungkan sebagai HP Android 4G murah dengan kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata. Berikut review lengkap dari JalanTikus.

Desain

HP Android dengan dimensi 144 x 72 x 7 mm ini cukup nyaman dalam genggaman. Desain curve di bagian sisinya membuat tangan Jaka nggak sakit saat menggenggam. Walaupun menggunakan material plastik, cover belakang Evercoss Elevate Y3+ menggunakan matte finishing, sehingga lebih lembut dan nggak licin. Jadi nggak mudah terlepas dari genggaman. Selain itu, Evercoss Elevate Y3+ juga disertai sebuah hard case berwarna putih bening yang membuatnya dan terlindungi dari benturan. Secara keseluruhan, desain HP Android 4G Evercoss ini cukup keren. Namun, Jaka kurang sreg dengan tombol navigasi di bagian depan yang mengurangi kesan elegan dari HP Android ini. Desain hard case-nya juga terlalu "biasa" dan kurang istimewa.

Display

Evercoss Elevate Y3+ dibekali layar 5 inci, sehingga cukup nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas di HP Android seperti browsing, chatting, atau bermain game. Layar IPS HD dengan resolusi 1280 x 720 ini sudah cukup bikin Jaka puas ketika bermain game atau menonton video HD. Layar HP Android ini juga terlindungi oleh Rhino Screen, sehingga kamu nggak perlu khawatir layarnya tergores.

Performa Ngebut dengan Spesifikasi Mantap

Spesifikasi yang dimiliki oleh Evercoss Elevate Y3+ cukup mumpuni. HP Android ini dibekali chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 1.0 GHz. Dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, HP ini sudah mampu melakukan berbagai aktivitas secara multi-tasking dengan lancar tanpa lag. Berbekal GPU Mali-T720MP2, performa grafisnya dijamin nggak akan mengecewakan kamu. Belum lagi sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan koneksi 4G pasti bikin aktivitas kamu makin lancar. Sedangkan skor AnTuTu Benchmark-nya mencapai 24764.

Kamera

Resolusi kamera milik Evercoss Elevate Y3+ juga sesuai dengan kebutuhan saat ini. Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP cocok buat memotret dan selfie. Apalagi terdapat lampu flash baik pada kamera belakang maupun depan. Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi dengan kualitas fotonya, termasuk di tempat gelap atau remang-remang.

Kesimpulan

Buat kamu yang ingin memiliki HP Android dengan koneksi 4G, spek mumpuni, dan harga murah, Evercoss Elevate Y3+ ini layak banget kamu pertimbangkan. Kualitasnya sesuai, bahkan lebih dibanding harga yang ditawarkan. Evercoss Elevate Y3+ menjadi pilihan ideal buat kamu yang ingin punya HP Android canggih dengan dana terbatas. Kalau kamu punya info lain seputar HP Android Evercoss Elevate Y3+, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3+
Chipset MediaTek MT6735P
Prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 1.0 GHz
RAM 2 GB
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal Up to 32 GB
Kamera 8 MP rear camera with flash

5 MP front camera with flash
Layar 5 inch IPS HD

1280 x 720 pixels
Konektivitas 4G LTE

Wi-Fi

Bluetooth

USB OTG
Baterai 2100 mAh
Warna Black, White
Harga Rp 1.499.000,-

[gadget]1640[/gadget]

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Cara Menambahkan Lightsaber ala Star Wars pada Profile Picture Facebook Kamu!

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Android Device Manager 1.1.9
Apps Google Inc.
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas