Cara Menambahkan Lightsaber ala Star Wars pada Profile Picture Facebook Kamu!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 17 December 2015, 12:00
Begini Cara Menambahkan Ligtsaber a la Star Wars pada Profile Picture Facebook Kamu! Biar Facebook kamu makin meriah dengan fitur Star Wars.

Film Star Wars Episode VII: The Force Awakens sebentar lagi tayang. Film ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya di dunia, termasuk Jaka sendiri. Saking hebohnya, Star Wars: The Force Awakens sudah meraup keuntungan USD 6,5 juta, atau sekitar Rp 90 miliar, bahkan sebelum fimnya dirilis. Nah, dalam rangka menyambut film Star Wars ini, Jaka mau kasih satu tips menarik. Begini Cara Menambahkan Lightsaber a la Star Wars pada Profile Picture Facebook Kamu!

BACA JUGA
  • Twitter Meluncurkan Emoji Spesial Bagi Kamu Fans Berat Star Wars

Sebelumnya, kamu bisa menambahkan gambar pelangi pada profile picture Facebook kamu sebagai dukungan untuk LGBT. Atau gambar bendera Perancis untuk menunjukkan simpati kepada para korban terorisme di Paris. Nah, dalam menyambut film terbaru Star Wars, kamu juga bisa menambahkan lightsaber pada profile picture kamu di Facebook dengan cara yang sangat mudah. Begini langkahnya.

Cara Menambahkan Lightsaber Star Wars pada Profile Picture Facebook

Itulah Cara Memasang Lightsaber Star Wars pada Profile Picture Facebook kamu. Memang kelihatannya sederhana, sih. Tapi buat kamu yang suka serial film Star Wars, pasti terlihat keren banget. Apalagi fitur ini resmi dibuat oleh fanpage Facebook film Star Wars. Kalau kamu punya info menarik lain seputar Star Wars atau Facebook, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Hanya 800 Ribuan! Evercoss Winner Tab S3 Dibuat Khusus Untuk Pelajar

[gamesterkait]star-wars-uprising,star-wars,angry-birds-star-wars,angry-birds-star-wars-ii-free[/gamesterkait]

Kembali Keatas