Ditembak Sampai Diblender?! Ini 5 Eksperimen Samsung vs iPhone Paling Gila Sepanjang Masa

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 06 November 2017, 13:00
kali ini Jaka akan mengajak kamu melihat seberapa gila eksperimen yang dilakukan 5 Youtuber berikut untuk menguji mana yang lebih baik antara smartphone dari Samsung dan iPhone. Simak, yuk!

Melakukan eksperimen terhadap dua smartphone flagship dengan merek yang berbeda merupakan hal yang kerap dilakukan oleh YouTuber-YouTuber di seluruh dunia. Berbagai eksperimen dilakukan untuk menguji smartphone dari brand mana yang lebih baik. Bukan sekedar eksperimen biasa, para YouTuber juga banyak yang nekat melakukan eksperimen berbahaya untuk menarik jumlah viewers.

Samsung dan iPhone merupakan dua merek ternama yang kerap diadu dalam sebuah eksperimen yang dilakukan para YouTuber. Nah, kali ini Jaka akan mengajak kamu melihat seberapa gila eksperimen yang dilakukan 5 YouTuber berikut untuk menguji mana yang lebih baik antara smartphone dari Samsung dan iPhone. Simak, yuk!

BACA JUGA
  • 6 Smartphone Android Terbaru Januari 2017

5 Eksperimen Samsung vs iPhone Paling Gila di YouTube

1. Ditembak Peluru

Ketika melihat bagaimana eksperimen ini dilakukan, kamu pasti akan bertanya-tanya seberapa kaya sih YouTuber yang satu ini? Bagaimana mungkin dia menyusun masing-masing 7 Samsung Galaxy dan 7 iPhone di sebuah papan kayu dan menembaknya dengan senapan laras panjang?

Yang pasti, senapan dan peluru yang digunakan ini asli, bukan mainan. Kamu bisa melihat bagaimana peluru yang ditembakkan menembus smartphone-smartphone tersebut. Lalu, Samsung atau iPhone yang lebih kuat? Kamu bisa memastikannya dengan menonton video yang telah mendapat lebih dari 26 juta viewers ini.

2. Direndam Coca-Cola

Seperti yang kita tahu, Coca-Cola merupakan minuman ringan yang mengandung berbagai unsur mulai dari kafein, pewarna 4-MI, asam fosfat, bisphenol A hingga asam sitrat. Seorang YouTuber dengan akun adrianisen telah mendapat 120 juta lebih viewers berkat video eksperimennya yang merendam Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6S dengan Coca-Cola selama 9 Jam. Kira-kira bagaimana ya nasib kedua smartphone flagship tersebut?

3. Dibakar

Sebuah akun YouTube dengan nama Gadget Maan mengupload video eksperimen Samsung Galaxy S5 dan iPhone 6 yang dibakar bersamaan. Dua smartphone yang baru dibeli tersebut langsung disiram bensin dan dibakar setelah dipasangi baterai dan dihidupkan. Waduh, sayang banget ya! Yuk, lihat reaksi kedua smartphone tersebut dalam video yang sudah ditonton lebih dari 23 juta kali ini.

4. Direbus

Ada-ada saja eksperimen yang dilakukan oleh YouTuber-YouTuber kaya raya ini. TechRax menguji Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6S yang masih kinclong dengan merebusnya di dalam teflon dengan suhu tinggi! Apa yang akan terjadi? Apakah dua smartphone yang belum tentu sanggup kamu beli ini akan berubah menjadi mie rebus? Yuk, tonton videonya!

5. Diblender

Percobaan Samsung Galaxy S8 vs iPhone 8 ini pasti bikin kamu ngilu. Dua smartphone mahal ini dimasukkan bergantian ke dalam blender dengan putaran super cepat. Menurutmu Samsung atau iPhone yang akan selamat? Atau tidak dua-duanya?

ADVERTISEMENT

Itulah 5 eksperimen Samsung vs iPhone paling gila di YouTube. Bagaimana menurutmu? Eksperimen manakah yang paling bikin nyesek? Atau kamu juga ingin membuat percobaan yang lebih ekstrem? Pastikan tidak menyesal di kemudian hari, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Super Kuat! 3 Kali Dijatuhkan, Nokia 3310 Terbaru Tidak Hancur

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas