5 YouTuber Cilik dengan Penghasilan Paling Tinggi di Dunia!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 25 September 2017, 11:00
Bukan gak mungkin anak kecil untuk jadi YouTuber, soalnya saat ini aja udah banyak YouTuber anak kecil. Gak sembarangan, penghasilan YouTuber cilik ini ada yang miliarana!

Dulu waktu masih SD, setiap ditanya soal cita-cita pasti jawabannya ingin jadi guru, dokter, presiden atau polisi. Tapi kids zaman now, alias anak kecil zaman sekarang pasti jawabannya ingin jadi YouTuber. Gokil, kan?

Bukan gak mungkin anak kecil untuk jadi YouTuber, soalnya saat ini aja udah banyak YouTuber anak kecil. Gak sembarangan, penghasilan YouTuber cilik ini ada yang miliaran!

BACA JUGA
  • 7 YouTuber Terkaya di Indonesia 2020, Posisi Atta Tergeser?
  • 7 Cara Cepat Dapat Ratusan Subscriber YouTube dalam Sehari
  • 5 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

YouTuber Cilik dengan Penghasilan Paling Tinggi

Setelah sebelumnya JalanTikus berikan daftar YouTuber dengan penghasilan paling tinggi, kali ini JalanTikus akan berikan kamu daftar YouTuber cilik yang juga penghasilannya tinggi. Siapa aja ja ya?

1. Ryan ToysReview

Kamu pasti tahu Ryan ToysReview jika kamu suka anak kecil. YouTuber cilik yang satu ini punya pendapatan yang luar biasa gila. Dia mampu meraup pendapatan dari YouTube sebesar Rp 35 miliar lho!

Dengan subscriber sebanyak 8.921.662, Ryan udah berhasil mendapatkan jam tayang sebanyak 15 miliar penayangan, yang dimulai dari 16 Maret 2015. Gokil kan perkembangannya dalam 2 tahun terakhir ini?

2. Family Fun Pack

Pernah membuka channel Family Fun Pack? Jika kamu berharap mau punya keluarga yang super kompak dan lucu, kamu wajib tonton semua video yang ada di Family Fun Pack.

Berkat kepiawaiannya dalam mengemas konten keluarga yang lucu dan kompak, channel YouTube Family Fun Pack berhasil meraup pendapatan sebesar 11 miliar rupiah per bulan! Udah keluarganya lucu, terus dapet duit banyak pula dari YouTube. Siapa yang gak pengen berkeluarga coba?

Pasti Pintar!
Channel apa saja yang bisa bikin kamu makin pintar? Yuk, langsung aja simak ulasan tentang 4 channel YouTube Indonesia yang bikin kamu makin pintar.
LIHAT ARTIKEL

3. EvanTubeHD

Gak berbeda jauh dengan Family Fun Pack, channel Youtuber cilik EvanTubeHD juga menyajikan konten keluarga yang menarik dan bikin baper. Diperkirakan EvanTubeHD berhasil meraup pendapatan dari YouTube sebesar Rp 2,2 miliar dari video yang kompak dan lucu yang dibuatnya.

ADVERTISEMENT

EvanTubeHD sendiri udah memulai channel-nya mulai dari 20 September 2011. Dan hingga saat ini, channel yang berisikan banyak anak kecil ini udah mendapatkan subscriber sebesar 4.568.026.

4. Lifia Niala

Hingga saat ini channel YouTube bernama Lifia Niala udah mengunggah video sebanyak 364 video. Dengan 700 ribuan subscribers, pendapatan Liafa dan Nialan diperkirakan mencapai Rp 918 juta per bulan.

5. Azka Corbuzier

Azka Corbuzier merupakan anak laki-laki pertama dari Dedy Corbuzier. Mengikuti jejak ayahnya, sang anak juga memiliki channel YouTube sendiri lho. Kira-kira dia belajar sulap juga nggak ya?

Anyway, anak laki-laki bernama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier udah bergabung di YouTube sejak 8 November 2014 lalu. Memiliki 125.559 subscribers, penghasilan Azka mampu mencapai USD 11.000 atau sekitar Rp 140 jutaan per bulan!

Itu dia, 5 YouTuber cilik yang punya penghasilan tinggi di dunia. Bikin makin pengen jadi YouTuber kan? Masa kalah sama anak kecil. By the way, semua penghasilan YouTubers cilik tadi merupakan perkiraan dari socialblade.com ya!

ARTIKEL TERKAIT

Aplikasi Internet Download Manager Android + Cara Menggunakannya

6 Situs Menyeramkan di Deep Web yang Harus Kamu Hindari

5 Teknologi Tercanggih yang Malah Disalahgunakan

AJEGILE! 7 Smartphone Android Murah dengan Layar Anti Pecah

Apple iPhone X Meniru Android? Ini 6 Buktinya!

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Video Converter Android 1.5.7
Apps roman10
undefined
Kembali Keatas