ASUS Umumkan ZenFone 2 Generasi Baru, Harga Lebih Murah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 04 June 2015, 09:30
Belum puas dengan lini produk Asus ZenFone 2 yang ada saat ini, ASUS memperkenalkan beberapa varian terbaru lini produk ZenFone 2

Belum puas dengan lini produk Asus ZenFone 2 yang ada saat ini, ASUS memperkenalkan beberapa varian terbaru lini produk ZenFone 2 bertepatan dengan ajang Computex 2015 yang berlangsung di Taiwan. Dengan desain yang sama, varian baru ZenFone 2 ini memiliki spesifikasi yang berbeda.

Ukuran Layar 5.5 hingga 6 Inci

Asus ZenFone 2 generasi terbaru yang baru saja diperkenalkan datang dengan tiga dimensi layar berbeda, mulai dari 5 inci, 5.5 inci, hingga 6 inci. Ketiga ZenFone 2 generasi baru tersebut tak lagi menggunakan prosesor Intel Atom seperti ZenFone 2 generasi pertama.

Tidak menggunakan Prosesor Intel

Kini ASUS bekerjasama dengan Qualcomm dalam menggarap ZenFone 2 terbaru dengan akan menyematkan prosesor Snapdragon 410 dan Snapdragon 615, sama halnya seperti ASUS ZenFone Selfie. Sementara generasi baru ZenFone 2 ini tak akan memiliki RAM sebesar 4 GB. ASUS memberikan dua pilihan storage dan RAM, yaitu storage 16 GB dan RAM 2 GB serta storage 32 GB dan RAM 3 GB.

Harga lebih Murah

Dengan ukuran layar 5, 5.5, dan 6 inci, ketiga varian baru ZenFone 2 tersebut sayangnya hanya akan menggunakan resolusi 720p, bukan lagi full HD. Jika benar demikian, sepertinya bisa dipastikan bahwa harga ZenFone 2 generasi terbaru ini lebih murah dibanding pendahulunya.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas